spot_imgspot_img

16 Desa Sengketa Pilkades Di Kerinci, Besok Aksi Damai Sambangi Bupati Adirozal

KERINCI, BEO.CO.ID – Gabungan 16 Calon Kades (Cakades) akan menggelar aksi damai dikantor pemkab Kerinci, menuntut keadilan terkait sengketa Pemilihan Kades (Pilkades) pada Bulan April lalu.

Surat Permohonan Aksi Damai

Hebransyah, MA (MMS), sebagai Koordinator Aksi yang mewakili 16 desa menegaskan, telah terjadi kecurangan penyelenggaraan panitian pada Pilkades di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

“Rencana besok kita melakukan aksi damai menyampaikan poin penting terhadap perselisihan pelanggaran panitia Pilkades di 16 desa, saat surat pemohonan izin sudah kita disampaikan kepihak-pihak kepolisian, bahkan ke Bupati Kerinci,” jelas Hebransyah kepada media ini, (27/7).

Lanjut Hebransyah berharap dapat bertemu langsung bertatap muka dengan Bupati Kerinci untuk menyikapi persoalan sengketa Pilkades di 16 desa. Kendati telah upaya media yang dilakukan Dinas Pemeberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kerinci tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, karena tidak sesuai dengan fakta sesuai dengan surat permohonan yang telah disampaikan.

“Semoga dengan aksi damai besok Bupati Kerinci bisa memberi jalan keluar dan menanggapi persoalan sengketa Pilkades secara bijak, berdasar surat permohonan kami yang sudah disampaikan,” tuturnya.

Pewarta : Marhen 

 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts