27.1 C
Jakarta
Selasa, Juni 15, 2021
spot_img

Latest Posts

3 On 3 Perbasi Cup Tugu Presedium Lebong

Lebong, Gegeronline – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu akan menggelar turnamen bola basket 3 on 3 yang bertajuk Perbasi CUP yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 September 2020 di taman tugu Presedium, Tubei.

Semakin meningkat tiap tahunnya. Khususnya di Bumi Swarang Patang Stumang memiliki potensi besar untuk ajang tersebut. Sayangnya, pertandingan 3×3 masih amat jarang diadakan. Agar basket 3×3 semakin memasyarakat, PERBASI serta di bawah naungan International Basketball Federation (FIBA), kembali mengadakan kompetisi Perbasi Cup 3×3.

Disampaikan Ketua Perbasi Kabupaten Lebong, Riki Irawan S.Sos, M.SI, dilakukannya turnamen untuk memberikan wadah bagi pecinta atau penghobi basket dalam mengembangkan bakatnya selama ini.

“Sehingga kita juga bisa melihat munculnya atlet-atlet berbakat yang ada di Kabupaten Lebong,” ungkapnya belum lama ini.
Lebih lanjut Riki menyampaikan, dengan digelarnya turnamen, tentunya akan menambah pengalaman serta jam terbang para atlet-atlet berbakat yang ada di Kabupaten Lebong.

“Jika jarang adanya pertandingan atau turnamen maka bibit-bibit berbakat di Kabupaten Lebong tidak akan terlihat,” sampainya
Untuk teknis pelaksanaan, turnamen nantinya akan digelar, dalam 3 katagori yaitu katagori 15 tahun putra, 15 tahun putri (pelajar) dan katagori umum. Sedangkan untuk pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 5-24 September 2020.
“Pendaftaran dibuka mulai Sabtu (05/09) hingga tanggal 24 September mendatang,” pungkasnya.

Selain turnamen basket, nantinya juga akan digelar festival band dari para musisi yang ada di Kabupaten Lebong. Selain itu nantinya akan dilaksanakan 3 point chalange untuk semua katagori.
Bagi yang berminat, bisa langsung mendaftar di warung bang Fay di Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen atau juga bisa menghubungi nomor kontak ini :

  • 0853-6977-7984
  • 0822-8134-4737
  • 0822-8028-0514

(AKO-Red)

Latest Posts

Don't Miss