spot_imgspot_img

48 Tahun Moncong Putih, DPD PDI-P Bengkulu Gelar Sepeda Sehat

BENGKULU, BEO.CO.ID Hari ini Minggu pagi (28/02/2021) berlokasi di kawasan Pantai Panjang Bengkulu segenap jajaran pengurus DPD PDI PERJUANGAN Provinsi Bengkulu, Anggota Fraksi PDI PERJUANGAN Provinsi Bengkulu, di ikuti DPC PDI PERJUANGAN Kota Bengkulu, Mukomuko, Lebong dan Kepahiang melaksanakan gowes sepeda serentak di kawasan wisata Pantai Panjang hingga Pantai Pasir Putih tadi pagi. Hal ini di lakukan bagian dalam rangka peringatan HUT PDI PERJUANGAN yang ke-84 tahun.
“Kegiatan hari ini masih dalam lanjutan memperingati Hari Ulang Tahun PDI PERJUNGAN yang ke-48. Kami melaksanakan gowes sepeda serentak seluruh pengurus DPD PDI PERJUANGAN, anggota fraksi PDI PERJUANGAN Provinsi, serta beberapa DPC yang mengikuti bersepeda pagi. Dimana kegiatan ini juga dilakukan serentak se-Indonesia oleh keluarga besar PDI PERJUANGAN dalam rangka meningkatkan imun tubuh guna mencegah dan menangkal dari terpaparnya Virus Covid-19,” jelas Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDI PERJUANGAN Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman , S. Ip., MM.
Elva menambahkan bersepeda di pagi hari sangat baik bagi kesehatan tubuh dan juga menjaga tubuh kita agar terus sehat.
“Dengan berolahraga bersepeda pagi, maka akan sangat baik bagi kesehatan serta menjaga metabolisme tubuh agar terus sehat,” kata Elva.
Ia juga berharap agar pemerintah dapat menyediakan jalur khusus untuk masyarakat yang ingin bersepeda di pagi hari.
“Harapan kita dengan semakin maraknya masyarakat yang ingin olah raga sepeda, hendaknya pemerintah menyediakan jalur khusus sepeda di Bengkulu,” harap Elva.
H. Dadang Mishal, SH, MM selaku Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (Deperda) PDI PERJUANGAN Provinsi Bengkulu menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya PDI PERJUANGAN untuk menggalakkan kembali gowes tersebut.
“Ini juga salah satu upaya kita untuk menggalakkan kembali gemar bersepeda,” tambah Dadang.
Sementara itu, Ketua DPD PDI PERJUANGAN Kabupaten Kepahiang Edwar Hamsi, S. Ip, MM mengatakan olahraga sepeda ini sangat bagus untuk kesehatan jantung dan mempelancar peredaran darah.
“Bersepeda secara rutin sangat bagus untuk kesehatan jantung kita. Saya dari subuh tadi berangkat dari Kepahiang menuju Pantai Panjang guna mengikuti gowes serentak di Kota Bengkulu,” kata Edwar. (Red)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,983PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts