25 C
Jakarta
Jumat, Februari 26, 2021

Ramadhan Syahputra : Kerja, Masyarakat Juga Butuh Hiburan

SIMALUNGUN, BEO.CO.ID - Presiden Republik Indonesia Jokowi menghimbau masyarakat harus kerja, kerja, kerja untuk mencapai kesejahtraan masyarakat termasuk rumah tangga. Namun masyarakat indonesia, khususnya Simalungun...

Latest Posts

Agusrin Ditanya Masyarakat Bengkulu, “Sosok Yang Dirindukan”

Kota Bengkulu, Beo.co.id – Banyaknya pertanyaan bermunculan, dari kalangan masyarakat awam dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti. Untuk pemilih menjadi orang nomor satu di bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu. Bahkan status gugatan Agusrin Maryono Najamuddin– Imron Rosyadi (AIR) lolos atau tidak menjadi pertanya besar masyarakat dipertarungan kancah perpolitikan Bengkulu.

Hal itu diungkapkan salah satu pedagang , di Kelurahan Kebun Roos, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu saat berbincang kepada wartawan media ini, soal status gugatan Agusrin Maryono Najamuddin – Imron Rosyadi, terkait maju atau tidak dalam pencalonan Pilkada 2020 ini.

“Apakah bapak Agusrin-Imron maju atau tidak ? jika mereka tidak maju, kita sangat menyayangkan soalnya dua pasangan calon yang ideal untuk kembali membangun Bengkulu,” ungkap Jeri, Selasa malam (12/10/2020).

Diceritakan kembali oleh pedagang, kemampuan dan menjaga hubungan dengan relasi pusat, walau pun tidak menjabat tetap membangun komunikasi. Artinya, mantan Gubernur Bengkulu.

“Memiliki kemampuan menggambil anggaran diluar dari APBD Provinsi yang ada yang lebih dan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan pembangunan didaerah, ” tangkasnya.

Seperti itu juga diucapkan salah satu pengawai restoran yang bekerja Pantai Berkas Kota Bengkulu. Dia menilai, sosok Agusrin masih mendapat tempat dihati masyarakat Bumi Rafflesia terdiri 9 Kabupaten 1 Kota, karenakan bukti nyata saat ini masih terlihat.

“Pembangunan pariswisata yang berdampak kepada ekonomi, bisa kita lihat langsung pedagang kaki lima menjamur di Pantai Panjang,” amatnya meminta nama tidak ditulis oleh media ini.

Masih dia menjelaskan, jika tidak ada pembangunan infrastruktur, kita berkeyakinan tidak seperti ini majunya. Kita mengakui sosok Agusrin masih dirindukan masyarakat Bengkulu.

“Semoga harapan dan tujuan bapak Agusrin – Imron bisa kembali membangun Bengkulu serta lolos dalam gugatanya. Jika Agusrin ikut kembali bertarung dan benar – benar lolos, menambah atmosfir yang berbeda, ini seru simak percaturan politik Bengkulu,” tuturnya.

Perwarta : Sbong Keme/ Amir Sarif

Latest Posts

Don't Miss