spot_imgspot_img

Ajang Silaturami, Kopli Ansori Berpesan Hilangkan Ego Sektoral

LEBONG, BEO.CO.ID – Dalam rangkaian acara silaturami diaula sekretariat daerah Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Fahrurrozi yang dihadiri seluruh OPD jajaran Pemkab Lebong berpesan hilang ego sektoral.
Sekda, Mustarani Abidin saat memberi kata sambutan dalam pembukan silaturami jajaran Pemkab Lebong. dok Beo.co.id
“Pejabat adalah pelayan masyarakat, harus kita sadari bahwa kita semua adalah pelayannya masyarakat,” ungkap Bupati Lebong Kopli Ansori dalam sambutannya yang didampingi Wabup Lebong Fahrurrozi, dalam memperkuat sinergitas dihadapan seluruh pejabat Pemkab Lebong Senin (01/03/21).
Ia menambakan, untuk menghilangkan ego sektoral dalam menjalani roda pemerintahan, perlu diperkuatnya kerbersamaan dalam membangun Lebong bahagia dan sejahtera dan saling berkordinasi antara OPD, Camat hingga unsur pemerintahan terbawah.
“Kebersamaan, maka amanah yang berat untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera. Insya Allah akan terlaksana dengan baik,” kata Kopli.
Sambung dia, berpesan kepada seluruh OPD untuk bekerja secara maksimal demi tercapainya target yang maksimal. Selain itu dia juga menyinggung persoalan jabatan untuk tidak takut tidak mendapatkan hal itu perlu dibuktikan dengan kemampuan dan cara kerja pejabat dalam membangun Lebong.
“Silakan bekerja dengan baik dengan kenyamanan, hilangkan rasa takut, karena matahari di Kabupaten Lebong hanya ada satu,” tegas satu komando.
Diakhir dia menanamkan prinsip kerja secara ikhlas dalam memperlihat kemampuan dan jaga solidaritas dalam menjalani tugas sebagai agen pelayan masyarakat.
“Saya beryakinan keikhlasan dan kemampuan mendapatkan prestasi,” tuturnya.
Acara silaturahmi Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong tersebut, dihadiri unsur FKPD meliputi, Ketua DPRD Lebong, Kapolres, Kajari Lebong, Pabung TNI 0409-07 RL, Kepala BPN, Ketua PN dan Ketua PA Lebong.

Pewarta : Vuja/SB

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,940PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts