31.9 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021
spot_img

Latest Posts

Puluhan Tahun Alami Tumor, Sentosa Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

MARHEN (MORTIL GERAKAN PERUBAHAN)

KERINCI, BEO.CO.ID – Miris, hiba, pilu, dan “hidup dibawah garis kemiskinan” ditanggung sendiri oleh pemuda asal Desa Sungai Batu Gantih (dusun baru), Kecmatan Gunung Kerinci, Provinsi Jambi, Sentosa (33) yang mengalami (tumor) benjolan membengkak diposisi kiri lehernya.
Penyakit tumor yang dideritanya sejak duduk dibangku kelas 2 SMP sampai hari ini semakin membesar dan tak bisa beraktifitas seperti biasanya. Tinggal satu rumah dengan orang tuanya hampir 20 tahun dan sang ayah telah berpulang ke pangkuan maha kuasa, hingga dia mencari menghidupan sendiri dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Besok (28/02/2021), Sentosa yang tak beruntung ini berangkat menuju rumah sakit Ropanasuri, Sumatera Barat dengan biaya yang pas-pasan. Dihimbau bagi dermawan yang ada untuk membuka pintu hati dan menyisihkan untuk berbagi menyumbangkan sedikit rejeki.

Membuka rekening atas nama SENTOSA : 5562-01009982-53-1 dan Whatsapp : 0823 9028 7875 (langsung dengan Sentosa)


“Demi kelangsungan hidup kedepan tak banyak iya bercerita dan bantu saja saya ujar Sentosa curhat kepada wartawan ini.
Selain itu dia juga mengucapkan, banyak berterima kasih pada masyarakat yang telah membantu dan menyumbang serta telah menyisihkan rejeki.
“Banyak terimakasih pada masyarakat yang telah membantu saya dan saya doakan agar yang telah memberi uluran tangan akan dibalas yang maha kuasa (berlipat ganda),” tuturnya berharap bagi dermawan yang ingin membantu sambil menunggu dan uluran tangan para dermawan. (SALAM KEBERSAMAAN)

Latest Posts

Don't Miss