spot_imgspot_img

BD 9080 HY Belum Kembali Ke Tubei, Ini Jawab Kabid Aset Lebong

LEBONG, BEO.CO.ID – Badan Keuangan Daerah (BKD) melalui Kepala Bidang (Kabid) Aset BKD Lebong, Rizka Putra Utama, SE, M.Si, lagi genjar-genjarnya menertibkan aset mobil kendaraan dinas (Mobnas). Salah satunya tidak ketinggalan kendaraan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi KPDT-TA 2014 dengan nomor polisi BD 9080 HY yang saat ini belum dikembalikan kepihak aset.
“Ini inventarisasi biasa, intruksi bupati yang berpedoman dengan PP dan Permendagri. Kita bersama PU sudah berkirim surat kepada kakando kita Nedi Aryanto Jalal,” terang Rizka kepada Beo.co.id, Rabu malam, (21/4/21) yang sangat mengenal persis sosok tokoh yang pintar bergaul dan tinggi bertenggang rasa kepada pihak mana pun.
Rizka juga menuturkan, kendaraan yang lahir dari dana DAK Tahun 2013-2014 tersebut jelas fungsi operasionalnya dan peruntukkannya. Dia juga beryakinan dengan komitmen beliau yang juga salah satu sosok yang miliki ketokohan masyarakat, sekaligus tokoh politik dan tokoh adat yang akan mengembalikan kendaraan tersebut ke pihat aset.
“Kita yakin kepada kakando kita akan mengembalikan kendaraan tersebut dan beliau juga salah satu tokoh masyarakat, tokoh politik dan tokoh adat yang ada di Lebong,” tuturnya nada ramah.
Lanjut Rizka lebih jauh menjelaksan, bahwa kendaraan KPDT yang telah ditertibkan akan dikandang. Jika ingin kembali diperggunakan harus melalui proses administrasi pengusulan pinjam pakai dengan mengikuti ketentuan dan regulasi yang berlaku.
“Status aset itu jelas keberadaanya, nanti juga bisa diusulkan kembali atau pinjam pakai,” ucap Rizka secara ramah diujung sambungan via celuller sembari mengeluarkan suara menitipkan salam hormat kepada beliau, Nedi Aryanto Jalal.

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts