29.3 C
Jakarta
Sabtu, April 17, 2021
spot_img

Latest Posts

Blusukan Dinsos Kerinci Akan Bantu Kursi Roda Distabilitas SBGH

  • LAPORAN : JUGE KARANG SETIO
KERINCI, BEO.CO.ID – Dinas Sosial Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja yang lebih kenal blusukan ke Desa Sungai Batu Gantih Hilir (SBGH), Kecamatan Gunung Kerinci, dalam kunjungan tersebut bertujuan memberi arahan kepada masyarakat bagi penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Selasa sore (9/3) pukul 15 : 00 WIB.
Kepala Dinas Sosial, Linda Bathiani disambut hangat oleh masyarakat lapisan bawah dan penerima PKH dalam rangka memberikan arahan untuk hidup berhemat dan mengarahkan kepada masyarakat penerima PKH dan agar tercapainya hidup sehat ditengah wabah Covid 19.
“Agenda blusukan ini bertujuan memberikan arahan kepada masyarakat untuk berhemat menggunakan bantuan program PKH dan sekaligus penerapan hidup sehat ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.
Kegiatan tersebut, Linda tidak berjalan sendiri didamping oleh Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Sosial, staf dan rombongan. Dan menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu warga distabilitas, Sumarni (61) yang sudah lama terbaring sakit.
“Kita berjanji akan membantu kursi roda, setelah pengurusan administrasi di desa selesai dan kita tunggu dikantor untuk mengambil kursi rodanya,” pintasnya. (*)

Latest Posts

Don't Miss