spot_imgspot_img

Bu Ende Tokoh Wanita Air Rusa, Dukung Pasangan Faisal-Fatrol

Kota Curup, Beo.co.id– Tokoh wanita Desa Air Rusa, Bu Ende, begitu akrab dipanggil bersama tetangga dan warga Desa Air Rusa, Rejang Lebong, mendukung pasangan Faisal-Fatrol Cabup dan Cawabup No. 1, untuk memenangkan Pilkada Rejang Lebong, 2020 masa bhakti 2021-2026 mendatang. Pertemuan dilakukan dirumah Bu Ende, untuk pemenangan Faisa-fatrol.
Bu Ende, sangat berharap pada pasangan Faisal-Fatrol, bisa membawa perubahan secara pasti dan tidak muluk-muluk, terutama perbaikan dan peningkatan sector ekonomi, sesuai kondisi masing-masing desa/ daerah. Kareena selama ini, ekonomi masyarakat sangat sulit, apa lagi tahun ini kita diserang virus Covid19, kondisi riil ekonomi semakin sulit.
Masyarakat sudah bosan dengan janji-janji muluk para calon Bupati selama ini, ternyata setelah berkuasa masyarakat terabaikan, hal ini dikeluhkan masyarakat hampir dalam setiap acara pertemuan di Rejang Lebong.
Masyarakat menggantung banyak harapan pada Bupati terpilih, makanya kami di Desa Air Rusa Sindang Dataran siap memenangkan pasangan Faisal-Fatrol, papar warga.
Diperkuat laporan Koordinator Kecamatan Sindang Dataran, Suryadi. Mereka berharap terjadinya perubahan dibidang ekonomi terlebih dahulu, dan didukung dengan sarana dan prasarana yang baik dan sehat, sehingga cepat meningkatkan ekonomi warga dipedesaan.
Untuk pemenangan pasangan Faisal-Fatrol, blusukan dilakukan Dra. Nurul Khairiyah anggota DPRD Rejang Lebong dari Fraksi Demokrat [19:42, 11/2/2020] Blusukannya dalam rangka memenangkan pasangan Faisal-Fatrol., di daerah pemilihan 3 (Tiga) meliputi Selupu Rejang, Sindang Kelingi. 2 Nopember, lalu semua berjalan meriah dengan sambutan masyarakat yang hangut, pada pasangan Faisal-Fatrol.
Pada hari bersamaan pertemuan juga berlangsung di Desa Tanjunng Aur Kecamatan Sindangan Kelingi,  warga setempat berharap sama dengan desa-desa lainnya, agar Faisal-Fatrol, bisa meraih kemenangan dan membangun Rejang Lebong, tetap mengutamakan kepentingan masyarakat.  Mereka sangat berharap janji-janji yang ucapkan langsung dimuka masyarakat, akan ditetapi setelah memengkan Pilkada Rejang Lebvong tahun ini.
Mereka sangat berharap pada pemimpin yang cerdas, jujur, berani, mengedepan kepentingan masyarakat terlebih dahulu, bukan kelompok, kelaurganya. Kami yakin pasangan Faisal-Fatrol, akan menepati janjinya. Maka masyarakat di Desa Air Rusa, Tanjung Aur, Sindang Dataran siap memenangkan pasangan ini.
Mereka meneriakan Nomor Satu (!) Faisal-fatrol, “Menang” bersama kemenangan masyarakat Rejang Lebong, lima tahun kedepan.

(Beo.co.id/ Gegeronline Group/ Gafar Uyub Depati Intan)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts