spot_imgspot_img

Bupati Kopli Ansori : Masyarakat Isoman Pasti Dapat Jadup

LEBONG, BEO.CO.ID – Bupati Lebong Kopli Ansori pastikan masyarakat yang lagi menjalankan  Isolasi Mandiri akan mendapatkan jatah hidup (Jadup) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong. Hal tersebut terbukti pada saat rapat evaluasi posko Covid -19 atas penyekatan diperbatasan Kabupaten Lebong – Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong – Rejang Lebong untuk selalu dijaga dengan serius. Acara tersebut digelar di Gedung Graha Bina Prana. Lebong 27 Juli 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati – Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Fahrurrozi, Sekda Lebong, Ketua Komisi I, Wiliyan Baktian Kapolres Lebong, Kejari Lebong, TNI, Kepala BPBD, Kadis Dinkes, Kadis PMD-Sos, Kepala Kesbangpol, Camat Lebong Atas, Camat Rimbo Penghadang, dan Satgas Covid -19 Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, menjelaskan, Pemkab Lebong akan memberikan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri akan diberikan Jadup. Karena, menurut Bupati termudah itu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar bisa Covid -19 ini menurun.

“Karena masyarakat yang Isolasi Mandiri selama 14 hari kita akan memberikan Jatah Hidup, asalkan itu terdata”. Kata Bupati Lebong Kopli Ansori.

Kemudian, ia juga mengatakan, dengan adanya masuk di Kabupaten Lebong harus Swab, semenjak diberlakukannya PPKM ini.

“Untuk sopir trevel yang keluar lebong harus swab satu minggu sekali, kecuali ada ditemukan penumpampangnya yang positif Covid -19 maka sopirnya harus di swab antigen”. Lanjut Kopli Ansori.

Bupati Kopli, juga menambahkan, apabila sopir travel terpapar covid -19, ia akan melakukan isolasi mandiri. Karena Pemkab Lebong telah menyiapkan Jadup untuk masyarakat yang isolasi mandiri.

“Nanti, yang terdata melakukan Isolasi Mandiri kita akan langsung memberikan Jadup agar mereka tidak kemana – mana”. Tambahnya. (Aan-Adv)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts