spot_imgspot_img

BWI Kota Pematang Siantar Terbentuk, “Kita Bangun Masyarakat Sadar Wakaf”

PEMATANG SIANTAR, Beo.co.id – Kepala Kantor Kemenag Kota Pematang Siantar, yang diwakili H. Amrial Saragih SAg. MM, dalam acara pelantikan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI), Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (24 /12) di Convention Hall Siantar Hotel Pematang Siantar.


“Mari kita saling menjaga tanah wakaf di Kota Pematang Siantar yaitu 188 persil, agar terawat dan dapat dimanfaatkan masyarakat Kota Pematang Siantar,” ujar Amrial Saragih dalam sambutannya.


WaliKota Pematang Siantar diwakili oleh Zainal Siahaan MM, kepada pengurus BWI Kota Pematang Siantar yang baru dibentuk, agar dapat bekerja sama dengan Ulama sesuai dengan Visi dan Misi Badan Wakaf Indonesia dan program jangka panjang ke depan.


Prof Dr Ir Djohar Arifin anggota DPR RI dalam kata sambutannya, diminta kepada pengurus BWI Kota Pematang Siantar, “agar menjaga tanah wakaf, supaya tidak terlantar dan mengajak semua Nazir Mesjid dan Nazir Wakaf untuk bekerja sama dengan BWI,” ujarnya Pelantikan BWI Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara sukses, susunan Pengurus BWI Pematang Siantar yaitu Ketua Dewan Pertimbangan.

DRS H. M. Ali Lubis. Anggota Drs. H. M. Hasbi. MH., H. Zulkarnaen Nst. SAg. Ketua Drs. Khoiruddin Nasution Wakil. Utuh Sumiino. Sekertaris M. Shiddi. Damanik. Bendahara Evi Rahayu D. HI. Devisi Pembinaan Nazir Syarifuddin S. HI. Pengelolan dan Pemberdayaan Wakaf Zainal Siahaan SE. MM. Kelembagaan dan Babtuan Hukum MusliminAkbar SHI. MH. Humas Erwansyah, Devisi Penelitian dan Pengembangan H. Alimuddin Simamora. (Adv – Syam Hadi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,885PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts