26.3 C
Jakarta
Senin, Maret 1, 2021

Traso Caffe And Food Court Curup, ‘Estafet’ Bangkit Dari Pandemi Covid 19

KOTA CURUP, BEO.CO.ID - Traso Caffe And Food Court yang berlokasi dijalan Ahmad Yani No.46, Kampung Jawa, Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu...

Latest Posts

Cafe Empu Kerinci Tongkrongan Baru Bernuansa Persawahan

Sungai Penuh Kerinci, – Terkenal dengan alamnya yang hijau ranau. Kini salah satu tempat disepanjang jalan terbentang luas persawahan, telah hadir tempat tongkrongan baru.
Udara segar dan indahnya persawahan menyeruak disepanjang jalan yang menghubungkan dua desa dalam Kec. Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh.
Telah hadir tongkrongan baru untuk tempat bersantai sambil menikmati beragam aneka khas minuman dan makanan Kerinci.
Dengan mengadopsi tempat yang sederhana namun modern, yang dikelilingi hamparan persawahan yang hijau, tentunya dapat memanjakan mata para pengunjung.
Tak hanya itu, suasana perbukitan Sakti Alam Kerinci juga terlihat dan menjadi daya tarik tersendiri saat pengunjung duduk bersantai di Caffee Empu Kerinci ini.
Jika malam hari, pengunjung akan merasakan suasana berbeda saat duduk bersantai di tempat ini. Mata pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai warna-warni lampu yang tentunya membuat suasana menjadi semakin nyaman.
Untuk bersantai disini, pengunjung tak perlu mengeluarkan kocek yang besar. Karena semua jenis makanan dan minuman yang tersedia dengan harga yang merakyat.
Lokasi Caffee Empu Kerinci ini cukup starategis. Berlokasi tepat dijalan penghubung Desa Baru Debai menuju simpang Desa Koto Padang, Kec. Tanah Kampung.
Jalanan yang luas menuju lokasi juga membuat lokasi Caffee Empu Kerinci ini semakin enak dilalui. Karena sepanjang jalan anda juga akan dimanjakan dengan hamparan persawahan.
Terlebih jika melewati jalan ini disore hari, jalanan terlihat ramai. Karena para muda-mudi biasanya menghabiskan waktu sorenya dengan bersantai disini.
Caffe Empu Kerinci ini cuma berjarak beberapa meter saja dari lokasi Stadion Mini lapangan sepak bola Desa Baru Debai, Kec. Tanah Kampung.
Dan jika pengunjung datang dari arah Tanah Kampung, pengunjung juga akan melewati tepat didepan perusahaan pengolahan kulit kayu manis.
Meski terbilang baru, Caffee Empu Kerinci ini sudah menjadi target para penikmat kuliner di Kota Sungaipenuh dan Kerinci.
Sore hari hingga malam Caffee ini selalu ramai dikunjungi, karena selain ingin menikmati aneka kuliner. Pengunjung juga ingin merasakan suasana yang berbeda saat duduk bersantai ditempat yang dikelilingi hamparan persawahan.
“Tempatnya nyaman dan terasa berbeda saat bersantai disini. Kita bisa melihat hamparan persawahan dan bebukitan Alam Kerinci.” Kata Zainun salah satu pengunjung.
Sementara pemilik Caffe, Ruslan Cz, dirinya mengatakan akan selalu membuat Caffe Empu Kerinci akan menjadi lebih menarik.
Karena selain untuk memajukan usahanya. Dirinya juga ingin membuat tempat ini menjadi tempat dimana bisa memberi solusi bagi para penikmat kuliner untuk bersantai.
Pelayanan prima bagi pengunjung tentunya menjadi prioritas bagi Caffe Empu Kerinci ini. Untuk memberi kenyamanan bagi pengunjung, pemilik Caffee ini telah menghadirkan karyawan yang profesional.
Di lokasi juga telah disediakan alat musik bagi pengunjung yang ingin mengeluarkan suara emasnya, dan persediaan lain tentunya, juga sudah disiapkan untuk melayani pengunjung.
Meski belum dibuka secara Grand Opening, namun pengunjung sudah banyak berdatangan ke Caffee Empu Kerinci ini untuk menikmati nuansa pemandangan persawahan dan berselfie.
Nah, tunggu apa lagi shobat! Yuukk dicoba dan datangi tempat tongkrongan baru Caffe Empu Kerinci.
(Teropong-Red)

Latest Posts

Don't Miss