spot_imgspot_img

Camat Gunung Tujuh Kerinci, Fahrizal Salurkan PKH 563 KK & 10 Kg Beras

KERINCI, BEO.CO.ID – Ditengah melemahnya ekonomi masyarakat serta “serangan” wabah covid-19 melalui Program Keluarga Harapan (PKH) menilai tambah meringankan beban masyarakat. Penyaluran itu dilakukan oleh pemerintahan Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci yang dipimpin langsung oleh Fahrizal untuk 13 desa kepada masyarakatnya.

Memberikan bantuan tambahan sebesar 10 kilogram beras, kepada 563 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima, kegiatan penyaluran berlangsung menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (29/7/21).

“Kami di Kecamatan menyediakan tempat, agar pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan sukses dan masyarakat kita sangatlah membutuhkan pelayanan dengan baik,” ungkap Farizal diruang kerjanya menyampaikan kepada wartawan ini.

Secara tegas dia menuturkan dalam penyaluran bantuan PKH tetap mengikut prokes demi memutus mata rantai Covid-19, sesuai anjuran pemerintah pusat melalui Kemenkes RI.

“Kita tetap menjaga protokol kesehatan, harapan agar kita semua terjaga dari penyebaran virus corona, penyaluran ini ada 563 KK di desa 13 di Kecamatan Gunung Tujuh yang mendapat bantuan dengan beras 10 kg bermerk beras kita didamping tim petugas dari PKH,” ucapnya.

Diakhir diri menghimbau kepada masyarakat diwilayah administrasi pemerintahnya untuk menjalankan pola hidup sehat dan ini merupakan upaya pencegahan pandemi Covid-19 dalam menjaga imunitas tubuh masyarakat.

“Ini menjadi PR (perkerjaan rumah) jaga imun dan juga iman,” tutup Camat Fahrizal sambil bercanda dengan nada serius.

Pewarta : Marhen – Adv

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts