29.2 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021
spot_img

Latest Posts

Dalhadi – Wawan Dalam Bayang -Bayang “Gerbang Sengketa”

LEBONG, Beo.co.id – Perkembangan Pilbup Kabupaten Lebong 2020, makin menarik untuk disimak. Upaya mendulang suara, tak henti-henti dilakukan oleh keempat pasangan calon (paslon). Pendekatan ke masyarakat, dilakukan setiap hari.

Sebaliknya, Dalhadi Umar -Wawan nomor urut 1 dalam visi – misinya memprioritaskan “gerbang sengketa” tapal batas Kabupaten Lebong – Bengkulu Utara untuk mendulang suara. Bahkan, turun ke basis lawan pun dilakukan, demi mendapatkan suara terbanyak pada saat pemilihan nanti.

Drs, H. Dalhadi Umar, B.Sc, M.Si ketika dikonfirmasi media ini, terkait program prioritas tapal batas, ia mengatakan, kasihan masyarakat Padang Bano. Wilayah Lebong yang dimarginalkan, dilepas oleh Pemkab Lebong, dengan menarik penempatan Camat serta ASN pegawai Kecamatan, Kades dan Perangkat Desa di wilayah itu.

“Kasihan saudara kita di Padang Bano, keberanian dan sikap Bupati Lebong periode mendatang menjadi tidak sederhana,” kata Dalhadi (25/10/2020).

Ketika ditanya Beo.co.id bentuk ada upaya yang dilakukan serta langkah -langkah yang diambil oleh Paslon nomor 1 akan mengembalikan Padang Bano dan 5 desa x.

“Pada waktu yang tepat akan dibuka upaya itu,” jawab singkat Dalhadi secara politis.

Perwarta : Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss