spot_imgspot_img

Darah PDIP Yos Rijal Tambunan Yakin RHS ZW, Menang Di Simalungun

SIMALUNGUN, Beo.co.id – Menjelang Pilkada Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Pemilihan PASLON Bupati, WakIL Bupati Simalungun semangkin seru, malah muncul beberapa polling tentang siapa yang berhasil duduk di Kursi Simalungu n 1 yaitu Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara hasil pemilihan tgl 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu dikatakan Yos Rijal Tambunan Kamis 5/11 di Kec Siantar Simalungun Sumatera Utara, menanggapi serunya permainan menjelang Pilkada 9 Desember untuk memilih pasangan Calon Pasangan Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun diantarannya 1. RHS ZW. 2. Hasim TPS 3. WD BISA 4. Anton Rospita Sitorus ujar Tambunan.


Yos, mengatakan lagi menurut saya RHS ZW sangat simpati malah bisa lolos dan berhasil karena semua TS nya solid dan Partai pendukung PASLON kerja keras tidak pecah ke PASLON lain, seperti PASLON lain partai nya seperti ayam kehilangan induk contoh nya Partai nya ke PASLON A tapi orang kemana mana tak perlu saya sebutkan ujar Tambunan.


Yos Rijal yang sehari harinya dipanggil Gayus bukan pengurus Partai PDIP tapi cinta PDIP maksudnya berdarah PDIP, buktinya saya kemana mana baju Merah Gayus selama ini ikut Tem JR Amran, Tem Semangat Baru Simalungun malah waktu JR Saragih Bupati Simalungun Ikut mencalon Gubsu saya ikut, tapi sekali ini tak ikut berperan tambahnya.

Dapat saya tambah kan, sebelum nya saya TS dari PDIP waktu pencalonan DPRD Simalungun yaitu dari Dapil Dua yaitu Kecamatan Siantar Simalungun, berhasil lolos menjadi DPRD SIMALUNGUN 2Priode dan tetap menjalin hubungan harmonis sama beliau anggota DPRD Simalungun dari PDIP.


Kenapa ramalan saya RHS ZW berhasi mendapatkan suara terbanyak? melihat kancah Politik beliau berdua RHS ZW dekat kepada masyarakat benar apa yang tertera pada Visi Misinya Rakyat Sejahtera.


Selanjutnya, mantan Ketua PDIP Ojak Naibaho saja ke RHS ZW menjadi TemUtama, padahal jika kita bahas PDIP bukan ke PASLON Bupati RHS ZW ujar nya lagi awak media ini dengan senyum nya.
Jika saya menjadi TS RHS ZW, Tak sulit untuk menjual PASLON Bupati RHS, karena RHS udah dikenal dan begitu pula ZW, mantan Kadis dibeberapa pemerintahan, berarti tak susah kan mengakhiri pembicaraan kepada awak media ini.

(Laporan : Syam Hadi Purba Tambak SH)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,887PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts