spot_imgspot_img

DELTON, JENDRI TANJUNG GENTING BUKA TURNAMEN KADES CUP

“Membangun Tali Persaudaraan, Bersamaan & Silaturahmi”

KERINCI, BEO.CO.ID – Kades Tanjung Genting, Tanjung Genting Mudik, Jendri Tonga dan Delton Arialsandi buka turnamen kades cup (5/10/21) untuk menggali potensi minat dan bakat kuala muda bidang olahraga voli ball.

20 club voli ball ikut mengisi turnamen tersebut dan diharapkan kepada peserta turnamen dan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturrahmi dan sportifitas.

Disaat pembukaan turnamen Kades Cup, (5/10/21), pembukaan Karang Taruna Sungai Gelampeh VS Renah Kasah, pertandingan pun berjalan sengit antara dua club, Karang Taruna Sungai Gelampeh keluar sebagai pemenang.

Antusias masyarakat Tanjung Genting dan sebelas desa dimudik sangatlah tinggi di dalam turnamen kades cup Tanjung Genting dalam pantauan lapangan.

Hal tersebut terlihat dari kunjungan penonton yang tumpah ruah di lapangan voli ball Tanjung Genting, tidak hanya masyarakat Tanjung Genting menjadi penonton, berdatangan pula dari desa tetangga yang ada di Kabupaten Kerinci yang menyaksikan langsung pertandingan ditengah pandemi Covid -19.

Dikatakan dalam sambutannya Kades Tanjung Genting Mudik, Delton Arialsandi yang di dampingi Kades Tanjung Genting Jendri Tonga menekankan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan silahturahmi berjalan dengan baik.

“Agar seluruh club yang bertanding di turnamen Kades Cup bisa menjaga suportifitas kemenangan memang tujuan akhir, dari 20 club yang bertanding dan persatuan dan kesatuan tetap di jaga bersama serta mematuhi prokes,” terang Delton.

Jauh diterangkan delton, turnamen Kades Cup merupakan salah satu jembatan menggali bakat dan minat para pemuda di sektor olahraga voliball di Kabupaten Kerinci.

“Ini merupakan perwujudan mencari potensi dan minat anak muda yang memiliki bakat,,” tuturnya.

Sementara itu, Jendri Tonga yang baru di lantik beberapa bulan lalu, bersama momentum ini untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi.

“Kita mengajak anak-anak muda untuk bisa berfikir positif di dalam pelaksanaan turnamen Kades cup dan kedepannya, olahraga voli ball bisa berkembang dengan baik dan maju, mari kita sukseskan,” katanya saat dilokasi acara.

Harapan diadakannya turnamen Kades Cup salah satu bentuk upaya mengembangkan minat dan bakat generasi muda yang mencintai olahraga voli ball.

“Salam olahraga dan selamat bertanding dengan sehat,” tutup ditengah acara pertandingan berlangsung. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts