26.2 C
Jakarta
Sabtu, April 17, 2021
spot_img

Latest Posts

Demi Kenyaman UAS, SMK N 03 Tik Jeniak Tetap Berlakukan Prokes

LEBONG, BEO.CO.ID – Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 03 Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu sedang melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada siswa-siswi.
Kedatangan media Beo.co.id mengunjungi SMKN 03 Tik Jeniak bersilaturahmi melaksanakan peliputan menanyakan penerapan prokes dan berbincang seputaran sekolah yang disambut secara ramah dari pihak sekolah, (31/3/21).
“Kita menyiapkan tempat mencuci tangan untuk siswa serta menyiapkan sanitizer selama pelaksanaan proses belajar mengajar sejak perlakukan belajar tatap muka dan juga kita mengajurkan siswa-siswi untuk memakai masker,” terang Hasan yang mewakili kepala SMK Tik Jeniak yang kebetulan sedang tidak berada tempat.
Selain itu, Hasan menyampaikan bahwa waktu booming pandemi Covid 19 dari pihak sekolah menyediakan lengkapan terhindar penularan pandemi Covid 19 melalui dana BOS.
“Demi kenyaman pengajar siswa-siswi yang kini lagi UAS, kita menggunakan dana BOS sebelumnya, seperti masker, sanitizer dan tempat pencuci tangan,” tuturnya.
Saat ditanya oleh media ini bentuk bantuan dari Diknas Provinsi bengkulu yang saat masih berlangsung pandemi Covid 19.
“Ada bantuan dari PGE, kalau bentuk bantuan dari Diknas Provinsi tidak ada,” tutup mengakhir.

Pewarta : Vuja

Latest Posts

Don't Miss