31.9 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021
spot_img

Latest Posts

Diduga UH Bandar Narkoba, Bagikan Amplop Agar Bisnis Aman

PEMATANG SIANTAR, BEO.CO.ID – Kenapa sampai saat ini peredaran narkoba jenis sabu sulit untuk di brantas? Apalagi bandarnya tak tersentuh hukum malah kurir kerap jadi sasaran pihak berwajib.

Di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara disebut marak peredaran narkoba jenis sabu, akhir-akhir ini terjadi bisnis haram tersebut di wilayah jalan Bajigur PematangSiantar dikordinir oleh UH yang terkenal sebutan bos narkoba. Untuk mencek kebenaran berita santer UH bos besar, awak Media ini langsung Investigasi kelapangan persisnya dijalan Bajigur, Rabu (24/2)

Ketika awak media ini berbincang bincang dengan warga jalan Bajigur yang tak mau ditulis namanya menjelaskan, “saya tak berani mengatakan sesuatu tentang keberadaan peredaran narkoba di daerah ini, karena bisa jadi masalah,” ujarnya.

Disampaikan, Rahmat (54) tahun warga jalan Bajigur mengatakan, masyarakat takut menjelaskan tentang peredaran narkoba jenis sabu di wilayahnya karena sampai saat ini masih lancar tidak ada pembrantasan dari pihak berwajib.


“Kami menduga ada oknum tertentu yang khusus membagikan amplop kepada pihak berwajib, karena bisnis ini tetap lancar,” ujar Rahmat.

Info berkembang UH, bandar narkoba jenis sabu dikordinir oleh WS dan BS, “malah ada tim khusus memantau siapa-siapa saja yang datang ke lokasi ini,” terang warga.

Ketua Umum DPP LSM HALILINTAR RI SP Tambak, SH diminta tanggapannya tentang terjadi peredaran narkoba jenis sabu jalan Bagijur Kota Pematang Siantar.
“Kita meminta kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP. Boy Binanga Siregar untuk membrantas peredaran narkoba di daerahnya, agar generasi muda tidak rusak mentalnya,” tegas Ketua Umum LSM HALILINTAR RI secara singkat.

Pewarta : SHP Tambak

Latest Posts

Don't Miss