spot_imgspot_img

Diterjang Banjir, Warga Lebong Terima CSR Dari Bank Bengkulu

LEBONG, BEO.CO.ID – Bantuan sosial yang berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Bengkulu disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu. Diwakili oleh Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurrozi, M.Pd bersama jajarannya menyerahakan bantuan tersebut kepada yang menerima.
Ketika saat diwawancarai oleh awak media yang hadir di Kantor Camat Uram Jaya, Wakil Bupati memberi motivasi semangat dalam menghadapi musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat Lebong dibeberapa titik diwilayah Lebong.
“Kita kepada masyarakat untuk tabah, semoga keadaan ini akan kembali seperti semula. Semoga dengan bantuan dari CSR Bank Bengkulu masyarakat terdampak dapat segera membaik,” ucapnya (25/3/21).
Pimpinan Cabang Bank Bengkulu, Muara Aman Kabupaten Lebong, Agustian Domargo (Edo). Dok Beo.co.id
Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman Agustian Domargo menyampaikan dihadapan awak media, dirinya mengatakan, bahwa CSR untuk tahun 2021 bukan hanya ini, tetapi nantinya ada dana CSR lainnya. Tunggu update yang akan dirumuskan pihak Bank Bengkulu bersama Pemerintahan Kabupaten Lebong.
“CSR ini langsung permintaan dari Bapak Bupati Lebong, jadi kita langsung dapat salurkan kepada 11 kepala keluarga yang sedang mendapatkan musibah banjir bandang kemarin,” tuturnya mengakhiri.

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,887PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts