spot_imgspot_img

DPC PARTAI PKP SE-KABUPATEN REJANG LEBONG TERBENTUK

Siap Sukseskan Pemilu 2024

CURUP, BEO.CO.ID – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (8/1) mengadakan tatap muka dengan seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan PKP se-kabupaten Rejang Lebong.

Dalam acara tatap muka ini juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan PKP se-Kabupaten Rejang Lebong.

Seperti diketahui Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) merupakan nama yang baru, sebelumnya partai ini bernama Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Informasi, bahwa untuk di kabupaten Rejang Lebong, PKP telah terdaftar di kantor Kesbanglinmas setempat.

Ketua DPK-PKP Rejang Lebong Subagio mengatakan, setelah terbentuknya DPC (Dewan Pimpinan Kecamatan) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten Rejang Lebong. Kita  dalam dekat akan segera membentuk Dewan Pimpinan Desa di setiap kecamatan.

Berkenaan dengan hal itu, Subagio minta kerjasama dari setiap DPC PKP untuk segera membentuk Dewan Pimpinan Desa (DPD) PKP di setiap desa yang ada di wilayah kecamatannya masing-masing.

“Dengan telah terbentuknya Pengurus DPC PKP di kecamatan se-wilayah Kabupaten Rejang Lebong, ini membuktikan bahwa antusias dan simpati masyarakat terhadap Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) cukup baik dan sangat positif.

“Harapan,  mari kita saling kerjasama secara bahu-membahu dan saling terbuka serta transparan.” Demikian dikatakan Subagio.

Sementara itu,  Sekretaris DPK-PKP Rejang Lebong Jumatul Rahmi.SH, dan Ketua III  Ali Raman mengharapkan agar seluruh Pengurus DPC PKP, semakin kompak dan bekerjasama serta saling memberi informasi.

“Selanjutnya, Mari kita rangkul seluruh masyarakat, khususnya  para generasi muda untuk ikut bergabung dan berpartsipasi didalam Partai Keadilan dan Persatuan.

Sedangkan, Kepala Desa Kesambe Lama Darwan Toni dalam sambutannya mengatakan, suatu oraganisasi adalah satu kesatuan, terkhusus dalam organisasi PKP. Semoga kedepannya Partai Keadilan dan Persatuan semakin berkembang dan mendapat simpatisan dari masyarakat luas.

Acara yang diakhiri, dengan acara tanya jawab antar Pengurus PKP tersebut, mendapat sambutan yang positif dan seluruh pengurus,  siap untuk mensukseskan dan memenangkan PKP pada pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang. (i2e)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts