spot_imgspot_img

DPD KWRI Provinsi Bengkulu, Turut Berduka Cita Wafatnya Suparta Budiana Wartawan Senior

“PENGURUS DPD-KWRI PROVINSI BENGKULU  DAN ANGGOTA, MENYAMPAIKAN UCAPAN BERDUKA CITA YANG DALAM ATAS WAFATNYA SENIOR KAMI BAPAK SUPARTA BUDIANA, KETUA DFC KWRI PANDEGELANG. DENGAN DO,A KITA BERSAMA SEMOGA ARWAH BELIAU DITERIMA DISISI ALLAH SWT, SESUAI PERBUATAN ALMARHUM”
BENGKULU, BEO.CO.ID – Keluarga besar dan segenap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Bengkulu, telah wafatnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Suparta Budiana salah satu wartawan senior.
“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya bapak Suparta Budiana Ketua DPD KWRI Pandeglang, hari Kamis 8 Juli 2021 kemarin,” ucap Gafar Uyub Depati Intan yang akrab dipanggil “bang Ayub” menyampai kepada media setelah menyimak informasi di Whatsapp Group Pers Berdaulat, Jumat (9/7/21) almarhum akan dipemakaman Umum Kadu Awi, yang tidak jauh dari kediamannya.
Selain itu, bang Ayub menyampaikan, mendoakan seluruh amal baik Suparta Budiana diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga mendoakan seluruh dosa dan khilafnya semasa di dunia turut diampun Tuhan Yang Maha Esa.
Dan almarhum aktif sebagai jurnalis dari tahun 1982 an dikantor berita Pemberitaan Angkatan Bersenjata (PAB) Jawa Barat dan media lainnya, terakhir tercatat sebagai Jurnalis Media Lokal Banten, yakni Koran Pelita Banten
“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan sabaran, semoga Almarhum Khusnul Khotimah, Amin,” tutupnya. (SB)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts