spot_imgspot_img

DPP Lantik, Drs. Fahrurrozi Siap Kibarkan Pataka Bapera Lebong

CURUP, BEO.CO.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fouz A Rafiq secara resmi, Selasa pagi (21/12) melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Bapera Kabupaten Rejang Lebong dan DPD Kabupten Lebong.

Pelantikan yang dihadiri kurang lebih 4.500 terdiri dari pengurus DPD Bapera di dua Kabupaten tersebut, kegiatan pelantikan yang berlangsung berjalan lancar dan sukses.

Ketua Umum Bapera DPP Fahd Elfouz A Rafik dalam sambutannya mengatakan ini merupakan pelantikan terbesar yang sudah dilaksanakan setelah Sumatera Utara yang mencapai 3000 pengurus.

“Terima kasih kami sampaikan, selama perjalanan pelantikan ini merupakan pelantikan terbesar yang terjadi di organisasi Bapera,” sampainya.

Dirinya meminta kepada DPD Bapera yang ada di Rejang Lebong dan Lebong dapat memilih anggota ataupun kader terbaik untuk mengikut pelatihan, di setiap Kecamatan untuk diwakili 1 orang pada bulan Maret yang akan datang.

“Saya berharap kepada Ketua Umum DPD Lebong dan Rejang Lebong untuk dapat mengirim masing-masing Ketua perwakilannya di setiap Kecamatan, kader terbaik dan fisik betul-betul kuat serta bisa di segala lini untuk mengikuti di bidang bela negara pada bulan Maret, nanti akan kita beri pelatihan, agar organisasi ini benar-benar dapat berguna dan bersinergi untuk pembangunan dan masyarakat,” paparnya.

Ketua Umum DPD Bapera Lebong, Drs. Fahrurrozi, M. Pd dalam acara pelantikan dan menerima bendera pataka dari Ketua Umum Pusat dengan lantang siap memimpin Bapera di Kabupaten Lebong.

“Bismillahirrahmanirrahim, insyaallah saya siap memimpin dan membesarkan Bapera di kabupaten Lebong,” ujarnya.

Lanjut ia mengatakan meminta dukungan penuh dari semua anggota yang tergabung di Bapera Lebong dan bersama-sama mengembangkan potensi yang ada.

“Kita akan sama-sama membesarkan Bapera di Kabupaten Lebong, ini semua tidak bisa di wujudkan orang perorang, namun seluruh anggota dan dukungan yang sangat penting dan saya pribadi sangat membutuhkan dukungan pemuda-pemuda yang hebat terpilih,” tuturnya.

Acara yang berlangsung dihadiri Ketua Umum DPP bapera, Ketua umum DPD provinsi dan Ketua Umum DPD Kabupaten / Kota se-provinsi Bengkulu, mantan Bupati Rejang Lebong, Hijazi, Kapolres Rejang Lebong, Danramil Rejang Lebong, BMA Rejang Lebong, dan Organisasi KNPI. (Edwar Mulfen)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts