spot_imgspot_img

Dukungan Mengalir Deras Ke Paslon Faisal-Fatrol

Kota Curup, Beo.co.id Sampai hari ini, Jum’at 13 Nopember 2020, dukungan mengalir deras ke pasangan No urut 1 Faisal-Fatrol Cabup dan Cawabup Rejang Lebong, Bengkulu 2021-2026, yang membawa visi, menegakkan sistem Hukum yang bebas korupsi bermartabat dan terpercaya. Dan Pengelolaan pemerintahan yang bersih efektif dan terpercaya. (baca poin 6 dan 8) dalam visi dan misinya.

Dengan tekad pasangan Faisal-Fatrol, membangun Rejang Lebong Hebat, bebas dari korupsi dengan pemerintahan yang bersih. Ini sudah menjadi komitmen pasangan ini. Dan telah disampaikan secara terbuka kepada masyarakat saat tatap muka diratusan desa se- Kabupaten Rejang Lebong, dan terus berlanjut menjelang batas akhir jadwal berlaku.

Dari data dan keterangan dihimpun tim jurnalist Bidik07elangOposisi  Gegeronline dan Ramaonline Group dilapangan, antusianya masyarakat mendukungan pasangan Faisal-Fatrol No. 1, karena pasangan yang satu ini “siap mengikis habis praktik kolusi, korupsi dan nepotisme” yang selama ini dirasakan sangat membuat masyarakat menderita, termasuk bagi masyarakat jasa konstruki (pelaku pembangunan).

Karena masih adanya, “Fee” proyek yang memberatkan rekanan kontraktor. Dan seringnya terjadi rebut saat lelang berlangsung di ULP dan Dinas PUPRPKP Rejang Lebong, lima tahun terakhir. Ada dua paket, sampai terjadi gugatan ke Pradilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bengkulu dua tahun terakhir ini, sehingga sempat merepotkan aparat terkait di dinas PUPRPKP Rejang Lebong.

Masyarakat Rejang Lebong, sudah bosan melihat praktik KKN yang bisa memperkaya oknum tertentu di Pemda dan jajarannya se Rejang Lebong. Siapapun yang akan terpilih nantinya praktik KKN sudah wajib dikikis habis jika benar-benar ingin membangun Rejang Lebong Hebat, kata Syofian Akib, saat diminta tanggapannya Jum,at (13 Nop, 2020) disalah satu tempat di Kota Curup.

Menurut Syofian Akib, kita berharap adanya kesadaran masyarakat dalam melakukan penilaian kepada empat paslon (pasangan calon), siapapun pemenangnya akan kita dukungan untuk kebaikkan masyarakat Rejang Lebong kedepannya, agar dapat dinikmati anak-anak, cucu dan generasi muda Rejang Lebong kedepan, kata mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini, pada Jurnalis Beo.Co.Id.

Calon Wakil Bupati Rejang Lebong Fatrolazi, SE dihubungan Jurnalist BidikelangOposisi secara terpisah (13/11) Jum’at ketika ditanyakan masalah visi dan misi mereka, (Faisal-Fatrol, red) pada misi poin 6 dan 8, Fatrol, menjelaskan “jika kami diberi kepercayaan oleh masyarakat Rejang Lebong, janji tersebut harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab” ujarnya.

Silakan nilai sendiri baik oleh masyarakat Pers dan masyarakat untuk membangun Rejang Lebong Hebat, harus bebas dari kkn dulu dan melaksanakan pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya, paparnya.

Kita harus membangun Rejang Lebong, bersama masyarakat, pendapat, saran dan masukkan warga sangat kita harapkan. Kita tidak anti kritik, kita akan menerima kritik apa adanya. Tapi, tidak mengada – ada, kata mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini lantang.

Sementara itu Ny. Rawa, salah satu Koordinator Kecamatan Curup Utara, dihubungi jurnalist BidikelangOposisi Via sambungan telephon cellnya, mengatakan Curup Utara siap memenangkan pasangan Faisal-Fatrol. Antusias masyarakat kian meningkat akhir-akhir ini jelasnya.

Tadi siang sekitar pukul 14 WIB dilakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Suka Datang, Curup Utara diluar dugaan sama sekali hadir 200 orang lebih, yang dihadiri langsung oleh Bapak Fatrolazi, berjalan meriah, hangat dan tetap melakukan protokuler Kesehatan 4 M, ujarnya.

Alhamdulillah semua berjalan secara damai, aman dan nyaman. Saya yakin masyarakat Curup Utara, yang telah dan akan dikunjungi (tatap muka) dengan Paslon Faisal-Fatrol siap memenangkan pasangan yang satu ini.

Dengan kerja keras bersama masyarakat, dan do’a kami yakin masyarakat siap memenangkan pasangan nomor satu (Faisal-Fatrol), imbuhnya.

(Beo.co.id/ Gafar Uyub Depati Intan)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,876PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts