28.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021
spot_img

Latest Posts

Dunia Jurnalis Rejang Lebong Berduka, M. Haris Tutup Usia

KOTA CURUP, Beo.co.id – Kabar duka melanda dunia jurnalist salah satu jurnalis Rejang Lebong, M. Haris (49) yang akrab dengan sapaan Aris Palbo Pemimpin Umum Media Cetak Gema Bengkulu dan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GASAK berpulang menghadap sang Khalid pada Kamis Sore (19/11) pukul 17 : 55 WIB dikediamannya dan telah di kebumikan sebelum Shalat Jumat ditempat pemakaman Umum (TPU) Desa Talang Ulu.
Aris Palbo kerap disapa oleh rekan-rekan sejawat, telah mendahului rekan sesama jurnalis menghadap sang penciptanya. Sosok periang dan pekerja keras ini banyak meninggalkan kesan kepada sesama insan pers khususnya di Kota Curup.
Duka ini mungkin bukan hanya dirasakan oleh insan pers, banyak juga dari rekan beliau, baik di kalangan Aktivis dilingkungan Kabupaten Rejang Lebong terpukul dengan kepergian beliau. Mengingat sosok beliau yang pemberani dan sangat vokal mengkritik pemerintah dan pejabat daerah, serasa begitu cepat beliau meninggalkan dunia fana ini.
Dikatakan Pemimpin Umum Aris, Pemimpin Umum Investgasipers.com kehilangan sosok yang sangat vokal dan juga pemberani. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, kami insan pers kehilangan sahabat seperjuangan, semua kenangan serta dedikasi yang begitu besar akan terus kami kenang. Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah dan ditempat di sisi Allah SWT yaitu surganya Allah mengingat segala kebaikan yang beliau perbuat selama ini,” Aris begitu ia acap disapa.
Lanjutnya Aris lagi, “Selamat jalan sahabat semoga surga menantimu, semua kebaikanmu akan kami kenang dalam sanubari kami, doa dari kami yang akan mengantar kepergianmu menemui Rabb-mu, tenanglah di alam sana, perjuangmu akan kami lanjutkan,” pungkasnya. (tim)
Segenap Keluarga Besar Investigasipers.com mengucapkan turut berduka atas berpulangnya Pemimpin Umum Gema Bengkulu, Semoga Syurganya Allah menantimu dan Keluarga yang ditinggalkan diberkan ketabahan,Amiin.[IP 01]

Latest Posts

Don't Miss