spot_imgspot_img

Fahrizal Camat Gunung Tujuh, Ingatkan Kades Gunakan ADD & DD Sebaik Mungkin !

KERINCI, BEO.CO.ID – Fahrizal Camat, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi menghimbau setiap apel pagi, kepada 13 kades yang berada diwilayah Kecamatannya untuk mempergunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sebaik-baik mungkin, demi kepentingan pembangunan dan masyarakat serta tidak tersandung hukum.
“Kita tidak mau adanya kepala desa yang tersandung kasus Korupsi, Kolusi, Nepostime (KKN) nantinya dan menjalankan roda pemerintahan hendaknya membangun kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, agar apa yang kita laksanakan bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Fahrizal kepada media ini, (2/6/21) beberapa waktu lalu diruang kerjanya untuk mengingatkan masing-masing kepala desa.
Ia menambahkan, ini bagian menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat yang wajib diikuti, sama halnya menaati hukum dan perundangan yang ada dalam menjalani tuga serta tanggungjawab penggunaan anggaran negara. Demi tercapainya kesejahteraan masyarakat dan melayani masyarakat secara prima.
‎”Jabatan ini kan amanah dan sebaliknya juga kita harus menjaga hubungan mitra kerja sama antara wartawan maupun LSM dan OKP lainnya,” tutupnya. (***)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,940PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts