spot_imgspot_img

Fahrurrozi Komandoi Bapera Lebong, Siap Dikukuhkan 21 Desember Mendatang

Pewarta : EDWAR MULFEN

LEBONG, BEO.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Lebong, Fahrurrozi, M.Pd ditunjuk langsung sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Lebong periode jabatan 2021-2026, sekaligus akan melakukan persiapan pengukuhan Bapera yang dijadwalkan, Selasa (21/12/21) mendatang di Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua DPC Bapera Kabupaten Fahrurrozi didampingi Ketua Harian, Andri Kusuma Wijaya,  SH, Sekretaris Umum, Ersan Gustian serta para kader Bapera Lebong, ia menyampaikan, alhamdulillah, hari ini kita bersama seluruh kader Bapera Lebong yang telah tergabung untuk persiapan dan pematangan pengukuhan Bapera Lebong, sebagaimana informasi yang disampaikan oleh DPD provinsi Bengkulu lewat zoom meeting  yang sama-sama kita dengar tadi.

“Bahwa pengukuhan Bapera Lebong akan diselenggarakan pada hari Selasa mendatang di Kabupaten Rejang Lebong,” kata Fahrurrozi, (19/12/21).

Bapera bergerak dibidang sosial seperti, bencana alam, santunan untuk anak yatim dan duafa, sedangkan di bidang ekonominya seperti, UMKM dan koperasi, tentu tujuan dari Bapera ini sendiri sangat baik sebagaimana tertuang dalam AD-ART organisasi Bapera itu sendiri.

“Organisasi multipartai dan tidak mungkin menjadi partai politik, sekaligus sebagai wadah pemersatu pemuda Nusantara,” tambah Rozi.

Lanjut Rozi lebih jauh menjelaskan, organisasi Bapera ini juga sudah terdaftar serta teregister di Kesbangpol Lebong, jadi organisasi ini benar-benar akan menjadi salah satu mitra pemerintah Lebong dibidang kontrol sosial, membantu dan berkomitmen membangun Lebong yang lebih baik lagi, baik dari sumber daya manusia (SDM) maupun dalam mewujudkan Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Harapan saya, organisasi bapera Kabupaten Lebong ini dapat peka dan berperan aktif untuk ikut serta dalam membangun Kabupaten Lebong, serta bersinergi dengan pemerintah,” ucapnya.

“Saya yakin Bapera Kabupaten Lebong dapat diterima disemua kalangan, sehingga akan terus tumbuhan menjadi organisasi yang besar, karena yang tergabung dalam organisasi ini adalah para pemuda-pemuda dan orang-orang pilihan,” tuturnya. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts