spot_imgspot_img

Gedung Praktek Baru, SMK-S 6 Diresmikan Bupati Hijazi

CURUP, BEO.CO.ID – Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) 6, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu saat ini memiliki gedung praktek modern bertaraf nasional yang pembangunannya dibiayai pemerintah pusat diresmikan oleh Bupati Hijazi, (13/2/21).
“Pembangunan gedung RPS ini berasal dari pemerintah pusat dengan jenis kegiatan bantuan pemerintah fasilitas SMK tahun 2020 lalu,” kata Wahyudi usai peresmian gedung ruang praktek siswa atau RPS yang pembangunannya menelan anggaran Rp1,9 miliar yang bersumber dari APBN 2020 tersebut.
Dijelaskan Wahyudi, pembangunan gedung RPS ini terdiri dari dua lantai, di mana pertama akan digunakan untuk praktek siswa dan bagian lantai dua akan digunakan untuk kegiatan belajar dan materi.
“Semoga gedung baru ini, bisa menunjang pembelajaran teknik kendaraan ringan, otomotif dan berharap kepada siswa-siswi untuk lebih semangat belajar dengan memiliki gedung baru ini serta merasa bangga untuk belajar lebih giat lagi,” tuturnya himbau kepada siswa-siswi.
Dalam cara peresmian gedung RPS SMKS 6 Rejang Lebong dihadiri oleh Bupati Ahmad Hijazi dan disaksikan oleh Dewi Coryati anggota DPR RI Komisi X Daerah Pemilihan Bengkulu, kemudian ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen dan pejabat Diknas Provinsi Bengkulu.

(Wika Rifani)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,943PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts