spot_imgspot_img

H. Anton Ahmad Saragih : Calon Bupati Simalungun Siap Tanggung Resiko!

SIMALUNGUN, Beo.co.id – Pasangan Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 4, Ahmad Anton Saragih dan Wakil Bupati Simalungun Rospita Sitorus harus mengundurkan diri dari jabatanya, guna untuk syarat pencalon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun untuk mendaftar ke KPU Simalungun priode 2020 2024.


“Saya Ahmad Anton Saragih mengundurkan diri dari Komisaris Perkebunan dan Wakil Bupati Simalungun Rospita Sitorus mengundurkan diri dari DPRD Simalungun, Sumatera Utara, harus mengambil resiko dan semua pekerjaan mempunyai resiko apa hasil nya nanti,” tukas Ahmad Anton Saragih dihadapan masyarakat, Minggu siang (25/10/2020) dalam kata sambutnya kemarin.

Dikatakan lagi, Haji Anton Ahmad Saragih Calon Bupati Simalungun pada acara silaturahmi dengan masyarakat Sikartoja SS (Simalungun, Karo Toba Jawa dan Semua Suku) di Karang Bangun dirumah Legiman dan sekaligus menyapa masyarakat serta kaum ibu.


“Saya Anton Saragih pernah mencalon jadi Wali Kota Pematang Siantar Tahun 2000 yang dipilih 30 DPRD Siantar tapi gagal. Namun sekarang langsung dipilih masyarakat bapak dan ibu, sekarang kembali maju dan dicoblos 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.


Ketua Tim Relawan Abang Haji Anton, Efra Saskia Damanik dalam kata sambutannya ditengah masyarakat dan pengurus Sikartoja SS.

“Mengharapkan kepada masyarakat Simalungun untuk menghantarkan Anton Saragih untuk menjadi Bupati Simalungun,” tutur Damanik dikutif secara singkat.


Hadir pada acara silaturahmi masyarakat Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sikartoja SS, Ramadhan Syahputra, SH MSi., Ketua PAC PDIP Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dan relawan abang Haji Anton Ahmad Saragih.


(Laporan Syam Hadi Purba Tambak. SH)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,988PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts