28.8 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021
spot_img

Latest Posts

Hadir Pagi, Camat Rimbo Pengadang Bangun Etos Kerja

LEBONG, BEO.CO.ID – Demi terwujudkan pelayanan publik secara maksimal, Camat Rimbo Pengadang, Lasmudin lebih dulu hadir mendatangi ke kantor Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu yang berlokasi di jalan Raya Curup – Muara Aman dalam menjalani aktivitas pemerintahannya.
Hal itu disampaikan langsung oleh Lasmudin ketika diwawancara media Beo.co.id dan Gegeronline.co.id mengatakan, sebagai pemimpin kita harus lebih dulu hadir guna memberi contoh dengan bawahan, dan salah satu bentuk upaya memaksimalkan layanan masyarakat.
“Kita punya tanggungjawab dan tugas yang besar dan bisa memaksimalkan pelayanan,” terang Camat Rimbo Pengadang (26/2/21).
Dengan lebih dulu hadir dikantor dengan bertujuan untuk memberi motivasi kepada karyawan, staf dan pengawai yang lain, dalam penyelenggaraan melayani masyarakat.
“Kedatangan dipagi hari dapat menghirup udara segar dan mampu mempengaruhi motivasi kerj dan juga mengaktifkan kantor-kantor desa serta kami juga mengawasi, membina perangkat desa untuk proaktif dikantornyam, agar konektivitas antara desa dan masyarakatnya,” tutur sejak dilantik di Kecamatan Rimbo Pengadang.

Pewarta : Rizal Wajo

Latest Posts

Don't Miss