29.8 C
Jakarta
Sabtu, Maret 6, 2021

Diduga UH Bandar Narkoba, Bagikan Amplop Agar Bisnis Aman

PEMATANG SIANTAR, BEO.CO.ID - Kenapa sampai saat ini peredaran narkoba jenis sabu sulit untuk di brantas? Apalagi bandarnya tak tersentuh hukum malah kurir kerap...

Latest Posts

Hari Ulang Tahun Megawati, PDIP Simalungun Tanam Seribu Pohon

SIMALUNGUN, BEO.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP), Kabupaten Simalungun tanam Seribu bibit pohon dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Megawati Soekarnoputri yang ke -74 tahun dan Hut PDIP ke -48 tahun, Sabtu(23/01/2021), di Pantai Kelurahan Sipolha, Kecamatan Sidamanik, Sumatera Utara.

Ketua DPC PDIP Simalungun Samrin Girsang, didampingi Bendahara Rospita Sitorus mengucapkan selamat ulang tahun ke – 48 PDIP dan selamat ulang tahun ke – 74 Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan panjang umur.

Penanaman Seribu bibit pohon tahun 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT), PDIP ke – 48 tahun sekalian kado ulang tahun ke -74 Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, penanaman bibit pohon dilaksanakan oleh DPC PDIP, PAC PDIP, Badan dan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Simalungun.

Ia menambahkan, pada HUT PDiP ke – 47 tahun 2020 kami telah menanam bibit pohon sebanyak 4700 di Parapat dan sampai saat ini tumbuh atau hidup dan hanya sedikit yang mati berdasarkan laporan Ketua PAC PDIP Kecamatan Haranggaol Horison dan PAC PDIP Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, kata Samrin Girsang.

Ketua panitia Heri Candra, didampingi Sekretaris panitia R.Purba menyampaikan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karna sampai hari ini PDIP masih exis hadir di tengah tengah rakyat, DPC PDIP memperoleh 8 kursi di DPRD Simalungun, Dua kali sebagai pemenang pemilu dan pemenang di pemilihan Presiden, ungkapnnya.

Dijelaskannya kegiatan ini sebagai wujud syukur seluruh kader PDIP kepada Tuhan dan kembali ke Alam dengan menanam Seribu bibit pohon, mengibarkan bendera PDIP di Pulau Hole Sipolha, kemudian pada bulan Junuari lalu panitia sudah melaksanakan pemotongan 48 Nasi Tumpeng di HUT ke – 48 PDIP.

Selanjutnnya panitia akan melaksanakan acara Sten UP( Humor) di Cafe Patarias di Kota Pematangsiantar dengan menghadirkan para sten up dari Kota Medan, pungkas, Heri Candra

Acara dihadiri oleh anggota DPRD Fraksi PDIP, pengurus DPC PDIP Simalungun, pengurus PAC, Badan dan sayap Partai Demokrasi Perjuangan Simalungun. (Syam Hadi Purba TMBK)

Latest Posts

Don't Miss