spot_imgspot_img

Heboh di Pematang Siantar, Bocah SD Kejang & Pingsan Usai Di Vaksin

PEMATANG SIANTAR, BEO.CO.ID Kegiatan vaksinasi yang selalu digencar – gencarkan Pemerintah sepertinya tidak selalu berjalan mulus. Seperti kejadian di Kota Pematangsiantar, beredar sebuah video seorang Anak mengalami kejang kejang lalu pingsan usai menjalani vaksinasi di pematangsiantar, tepatnya di Balai bolon, Lapangan Haji Adam Malik, Kamis (13/1/2022).

Namun apa penyebab anak itu kejang – kejang lalu pingsan belum diketahui secara pasti, terlihat dalam sebuah vidio amatir saat warga menyaksikan peristiwa anak itu pingsan.

Warga yang merekam video tersebut menagatakan bahwa kejadian itu dilihatnya lalu mengambil video melalui hp.

“Saya melihat anak itu digendong dan dilarikan ke dalam bang, cuma kejadian pastinya tidak bisa diketahui dan saat saya vidiokan pihak kepolisian meminta saya untuk menjauh.” Sebut warga yang tidak bersedia namanya disebutkan di media ini.

Dalam video amatir tersebut juga tampak seorang personil polisi membopong anak tersebut ke dalam balai bolon lapangan haji adam malik kota pematangsiantar.

Sementara, dr.Erika selaku dokter penangung jawab Tim dokter vaksinasi ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan melakukan vaksinasi namun ia mengatakan bahwa tim dokter tidak ada melakukan kesalahan dan anak tersebut divaksin dengan persetujuan orang tua.

“Tidak ada kesalahan apa – apa, kita telah melakukan vaksinasi sesuai dengan prosedur, kita juga sudah mendapat ijin dari orangtua sianak”. Jawab dr. Erika sebagai dokter penanggungjawab dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy sutan Binanga Siregar ketika dimintai tanggapannya melalui telepon (WA) terkait peristiwa tersebut belum memberikan tanggapan. (S Hadi Purba)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts