spot_imgspot_img

Hibahkan Tanah Bangun, Kepala KPP lewat Wakil Plt Sekda Natuna

KEPRI, BEO.CO.ID – Pemerintah Daerah Natuna yang di wakili Plt Sekda Natuna, Hendra Kusuma, menyerahkan hibah tanah dan pinjam pakai bangunan milik Pemerintah Daerah Natuna kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Senin, (1/2) pagi.


Penyerahan hibah tanah dan pinjam pakai bangunan ini, di terima langsung oleh Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel di gedung KPP Natuna, Jalan Haji Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah.

Plt Sekda Natuna, Hendra Kusuma mengatakan bahwa sebidang tanah dan satu unit bangunan pinjam pakai tersebut, merupakan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.


Tanah tersebut kata Hendra Kusuma berlokasi di belakang Kantor KPP Natuna dengan luas 2.300 m². Sementara satu unit bangunan yang dihibahkan berlokasi di Kecamatan Pulau Laut, yang saat ini telah menjadi Pos Unit Siaga SAR. Sebidang tanah yang dihibahkan telah resmi menjadi aset KPP Natuna.

“Sedangkan bangunan telah menjadi Pos Unit Siaga SAR di Pulau Laut boleh di perluas,” kata Hendra Kusuma. Lebih lanjut


Hendra Kusuma menyatakan, bahwa wilayah Kabupaten Natuna yang merupakan daerah kepulauan dinilai rawan terhadap terjadinya kasus kecelakaan laut, sehingga membutuhkan adanya kehadiran KPP atau Basarnas.


Setelah di beri oleh Bupati hibah tanah dan pinjam pakai bangunan yang dilakukan ini merupakan wujud apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Daerah kepada Basarnas yang telah melayani masyarakat dengan maksimal.


“Kami KPP mengapresiasi Basarnas Natuna yang telah bekerja dengan baik,”menurut Hendra Kusuma.

Sementara Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Natuna yang telah mendukung pihaknya melalui hibah tanah dan bangunan. Pihak kami berjanji akan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Natuna, dalam bidang pencarian dan pertolongan.


Dengan diberikannya lahan untuk KPP Natuna dan Gedung Unit Siaga Pulau Laut diharapkan dapat meningkatkan performa tim basarnas dalam penanganan kecelakaan di wilayah Kabupaten Natuna,” sebut Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel. (Sartika Dewi-Red)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,998PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts