spot_imgspot_img

HUT Kabarmapegaa : Adakan Turnamen Futsal, Volleyball dan Lomba Menulis Artikel

PAPUA | Dalam rangka Dies Natalis Media Online Kabarmapegaa.com mengadakan beberapa kegiatan turnamen mulai pada Senin (23/3/2021) di Nabire, Papua.
Sebelumnya penanggung jawab umum dan pimpinan redaksi Kabarmapegaa.com, Aleksander Dan Manfred menginstruksikan kegiatan HUT kabarmapegaa.com akan di adakan di Nabire saja.
“Tahun ini akan kami adakan HUT Kabarmapegaa.com di Nabire saja, karena ada beberap wartawan sudah siap untuk mengadakan itu” Kata Aleksander dalam pesan di grup Wartawan KM.
Sehingga dirinya dan pimpinan redaksi, Manfred telah mengadakan meeting di Caffe Enautoo, Nabire dalam rangka menyusun program kerja HUT KM dan pembentukan Panitia penyelenggaraan HUT tersebut. Melalui koordinasi Panitia Turnamen Voli dan Futsal, Daniel kegiatan tersebut sedang berjalan dengan lancar hingga saat ini.
Sementara itu, Lomba Menulis Artikel pun sedang berjalan lancar. Kata Panitia Lomba Menulis Artikel , Emanuel sampai saat ini sudah terkumpul sebanyak 10 artikel yang ditulis oleh lapisan kalangan Papua, Ada yang dari mahasiswa dan ada juga yang dari siswa SMK dan SMA.
Lanjutnya, Kami akan tetap memantau hingga nanti tanggal 31 April baru akan memasukin pada proses seleksi dan memutuskan juara dan tidak. Sambungnya, untuk hadia pemenang juara 1 uang sebanyak 500 ribu, juara 2 uang 300 ribu dan juara 3 uang 200 ribu,”Jelas Emanuel kepada media ini. Saya sangat bersyukur karena bisa dapat kesempatan menjadi panitia” kata Emanuel dengan penuh bersyukur.
Kegiatan ini adalah sudah biasa dilakukan oleh wartawan Kabarmepegaa.com dari awal dirinya media KM pada tahun 2015 hingga tahun 2021,” tutupnya. (Red-Kabarmapegaa.com)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,983PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts