25 C
Jakarta
Jumat, Februari 26, 2021

Ramadhan Syahputra : Kerja, Masyarakat Juga Butuh Hiburan

SIMALUNGUN, BEO.CO.ID - Presiden Republik Indonesia Jokowi menghimbau masyarakat harus kerja, kerja, kerja untuk mencapai kesejahtraan masyarakat termasuk rumah tangga. Namun masyarakat indonesia, khususnya Simalungun...

Latest Posts

Ir Asner Silalahi Susanti Unggul, Pemenang Wali Kota Pematang Siantar


PEMATANG SIANTAR, Beo.co.id – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pematang Siantar yang dilaksanakan Rabu 9 Desember 2020 melawan kotak Kosong sementara unggul pada perhitungan cepat Ir Asner Silalahi MT dan Dr H Susanti Dewayani SPA dengan perolehan suara sebanyak 87.768 suara atau 77,62 persen dari 8 Kecamatan di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.


Ir. Asner Silalahi menjelaskan kepada Wartawan, kami bersama Ibu Susanti sebagai Wakil WaliKota Pematang Siantar dan seluruh Tim dan pengusung dari Partai hanya bisa berusaha tapi masyarakat Pematang Siantar yang menentukan pilihannya dan kepercayaan menjadi pemenang hari ini, ujarnya kepada Pers.


Selanjutnya Goliat Damanik, menjelaskan kami dari Komunitas Markas Kita Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pematang Siantar atas dukungannya kepada Asner Silalahi dan Susanti, kemenangan Asner adalah kemenangan semua masyarakat ujar Goliat Damanik.


Ketua DPD Markas Kita Goliat Damanik menjelaskan, khusus untuk Kecamatan Siantar Sitalasari, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras selama satu bulan ini untuk kemenangan Asner Silalahi dan Susanti, terang Damanik.


(Syam Hadi Purba)

Latest Posts

Don't Miss