27.2 C
Jakarta
Jumat, Februari 26, 2021

Diduga Terpapar Covid 19, SMP N 1 Curup Resmi Ditutup

CURUP, BEO.CO.ID - Diduga salah satu guru SMP Negeri 1 yang berlokasi dijalan Basuki Rahmat, Dwi Tunggal, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu...

Latest Posts

Ir H Amran Sinaga : ASN dan Perangkat Desa Harus Netral !

SIMALUNGUN, Beo.co.id – Wakil Bupati Simalungun Ir. H Amran Sinaga, MSi meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari Kadis, Camat dan Perangkat Desa/Pangulu Nagori untuk bersikap netral pada pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.
Ir Amran Sinaga MSi Wakil Bupati Simalungun, Provinsi Sumatra Utara, mengatakan, mengharapkan setiap penyelenggara daerah mulai dari Kadus, Kepala Desa /Pangulu Nagori Camat atau Kadis tidak berpihak kepada salah satu kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tertentu dan tidak ikut mengkampanyekannya.
“ASN dan Kades beserta perangkat desa untuk tidak melakukan intimidasi, apalagi juga memaksa masyarakat Simalungun untuk memilih salah satu Kandidat Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun pada tanggal 9 Desember 2020mendatang,”ujar kepada media ini, (23/10/2020 ketika melayat orang tua Pangulu Nagori Desa Silau Malaha Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. 
Ia menambahkan, karena kontestasi pesta demokrasi dijadikan memontum untuk membawa perubahan Kabupaten Simalungun, Siapa pun nanti akan terpilih nanti, benar benar mampu memberikan perubahan Simalungun, Masyarakat Sejahtera.
Pada Pilkada Simalungun diikuti 4 kandidat yaitu, Radiapoh Hasiholan Sinaga pasangannya H. ZonnyWaldi, Muhajidin Nurhasin Tumpak, Wagner Damanik pasangannya Abidinsyah Saragih, Anton Ahmad Saragih berpasangan dengan Rospita Sitorus.
Lanjut dia mengingatkan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.
“Untuk seluruh paslon harus mengikuti prokes demi kewaspadaan bersama dalam melawan Covid 19,” tutupnya.

(Laporan : Syam Hadi Purba Tambak)

Latest Posts

Don't Miss