28.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021
spot_img

Latest Posts

Jalan Pinang Belapis Rusak, Edi Tiger : “Tinggal Tunggu Lelang”

LEBONG, BEO.CO.ID – Kondisi jalan link Provinsi yang melintasi Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu disampaikan anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dapil 4 Rejang Lebng dan Lebong, M. Gustiadi yang akrab disapa Edi Tiger dalam penyerapan inspirasi masyarakat cukup memberi angin segar.
Pasalnya tinggal menunggu lelang (tender paket) jalan Ketenong – Tambang Sawah dan sebaliknya jalan Muara Aman Desa Tunggang menuju ke Tambang Sawah kepada media ini, Rabu (17/2/21).
Dikatakan, Edi Tiger yang sebelumnya sudah menangkap sejumlah usulan dan peristiwa informasi dari media masa dan mengetahui persis kondisi ril dilapangan, karena sebelum pernah menjabat DPRD Kabupaten Lebong dan merupakan basis pemenangannya di tahun 2019 yang lalu untuk menuju DPRD Provinsi.
“Untuk Ketenong-Tambang Sawah 22 Miliar dan untuk Muara Aman Tunggang ke Tambang Sawah dianggarakan 5 Miliar,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lebong itu melalui pesan singkat via Whatsapp.
Selain itu dia berpesan kepada masyarakat untuk bersabar tinggal menunggu proses pemenang tender, baru pelaksanaan pembangunan ruas jalan diwilayah yang selama ini dikeluhkan akan dibangun.
“Kita juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar, ini tinggal tunggu proses lelang,” tulisnya secara singkat.

Pewarta : Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss