28 C
Jakarta
Senin, Maret 1, 2021

Soal Pengecer Pupuk Subsidi “Nakal” di Lebong, Tomas Minta Hearing ke Dewan

LEBONG, BEO.CO.ID - Mewakili para petani salah satu tokoh masyarakat (Tomas), Nedi Aryanto Jalal (51) menyurati dewan Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, guna meminta jadwal...

Latest Posts

Jembatan RT 13 Siulak Deras Sudah Bisa Dilalui

LAPORAN : Marhen/Juge Karang Setio

KERINCI, Beo.co.id – Terputusnya akses jalan jembatan Puskesmas yang merupakan jalan alternatif masyarakat Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, direspon cepat oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat

Irwandri yang akrab dipanggil pak Oon cukup memberi senyum bagi masyarakat Siulak Deras, mengapa tidak pasca lepasnya plat jembatan yang membuat transportasi daerah tersebut putus. Merupakan antara jalan penghubung antara RT 7 menuju RT 13 Kelurahan Siulak Deras.

“Kita sudah melaporkan hal ini ke Dinas PUPR untuk berkordinasi dan beritahu langsung ke ibu Maya yang diteruskan ke Kabid Bina Marga, tanggap darurat,” ujar pak Oon yang juga merupakan Ketua Komisi III melalui via celuller (8/1).

Selain itu ia menambahkan, akses jalan alternatif ini yang memang bisa dilewati kendaraan roda dua dan empat ini, tetap menjadi prioritas pembangunan di APBD tahun 2022 mendatang.

“Namun akan tetap kita jadikan prioritas untuk tahun anggaran 2022 atau bisa jadi di APBD – Perubahan, kalau keuangan daerah memungkinkalo ke uangan daerah kita memungkinkan,” tuturnya.

Diketika ditanya soal perbaikan jembatan RT 13 yang panjangnya 21 Meter dan lebar 2.40 Meter dengan peralatan lengkap (mesin las) dengan dua pekerja, dari hasil pantuan media ini dilokasi, Siang Jumat (8/1),

“Untuk sementara hanya inisiatif kita, menjelang ada anggaran dari pemerintah daerah, yang penting untuk saat ini bisa dilalui masyarakat,” tutup pak dewan.

Latest Posts

Don't Miss