spot_imgspot_img

Kasat Pol PP Lebong, Tharmizi Thohir Kesiapsiagaan Satpol PP Acara HUT Lebong, Pengendalian Covid-19


LEBONG, BEO.CO.ID – Demi menyukseskan HUT Kabupaten Lebong yang ke 18, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar apel kesiapsiagaan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 menjelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebong, Tharmizi Thohir mengatakan, untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan menyukseskan pasukan HUT Lebong ke 18 tetap menjalan tugas seperti biasanya dan kesiapan acara yang agenda dalam waktu dekat ini.

“Kita harus waspada walaupun kasusnya telah berkurang. Tentunya mobilitas pada saat HUT Lebong, Natal dan Tahun Baru, itu juga mungkin jadi salah satu sumber pintu penyebaran Covid 19,”  ujarnya Tharmizi (13/12/21).

Ia menekankan, penyadaran aktivitas kepada masyarakat harus terus dilakukan agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19. “Ya, terutama dengan memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan bersih, tetap mematuhi protokol kesehatan walau pun adanya pesta rakyat nantinya,” kata Tharmizi.

Dirinya menuturkan, kesiapsiagaan Satpol PP dan tim damkar dalam acara momentum HUT Lebong dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 menjelang Nataru, yakni tetap melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan diacara ulang tahun Lebong.

“Saya harap seluruh jajaran pemerintah daerah termasuk Satpol PP, dan BPBD serta Pemadam Kebakaran diinstruksikan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan keterlibatan aktif mencegah dan mengatasi aktivitas publik yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat dalam acara HUT Lebong nantinya,” tandasnya. (+/_)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts