spot_imgspot_img

Keluarga Besar BEO.co.id-Riska & Riski, Yang Berbahagia Minggu Ini

KOTA CURUP, BEO.CO.ID – Keluarga besar Media BiDiK07 ELANGOPOSISI & GEGERONLINE.CO.ID GROUP, Riska & Riski yang melangsungkan pernikahan Jum,at, (12/11/2021) di Masjid Kelurahan Air Putih Baru, Kecamatan Curup Selatan, Rejang Lebong-Bengkulu.

Riski SN, putra dari Baijuri (Aimi) dengan pasangan Ibu Fatmawati, dari Bengkulu dan anak kami Riska, putri kedua pasangan Firmansyah (Ujang Dahlan), Fitri Badriah. Alhamdulillah atas berkat do,a semua pihak sejak hari persiapan, menikah dan resepsi Sabtu, 13 Nopember 2021 berjalan meriah, tak ada halangan apapun.

Kami bersyukur kepada tuhan yang maha esa, semoga pengantin (anak kami), dapat menjalani hidup yang langgeng, aman dan nyaman, sampai menjadi kakek nenek, (memutih rambut dikepala) damai selamanya.

Dan kami ingatkan kepada kedua mempelai, bahwa pernikahan itu mengandung arti yang luas bagi kelangsungan kehidupan kedepan dan generasinya. Dan perlu difahami, dari status bujang dan gadis menjadi suami orang dan istri orang, maka nilai-nilai cinta dan kasih sayang harus dirawat terus, hingga akhir hayat kata, Gafar Uyub Depati Intan, mewakili mempelai wanita (Riska).

Kami keluarga besar mendo,akan perjalanan baru dan perjuangan keluarganya kedepan, semoga abadi dalam perjalanannnya, jelas Bang Ayub. Yang penting dalam menjalani hidup baru dengan perjuangan dan tantangan kedepanya, saling jaga, saling asuh dan asah, mensupport perjuangan untuk hidup lebih baik, tenang dan bahagia, bukan kaya.

Dalam acara pernikahan keduanya dihadiri para tokoh masyarakat antara lain Hanafi lurah Kelurahan Air Putih Baru, Zainal Ketua RW III (Tiga) Air Putih Baru, para tokoh Agama, Adat dan Masyarakat serta dihadiri sejumlah Wartawan media cetak. Kepada keduanya, (Riska & Riski) semoga amanah dalam rumah tangga, tandas Bang Ayub. Kami sebagai orang (mewakil) keluarga hanya membina dan mengarahkan.

Dan banyak-banyaklah bersiturrohmi dan tahu urusan tetangga, saling sapa, dan bantu membantu sesame kita, ujarnya mengakhiri. (+_)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts