spot_imgspot_img

Keluarga Besar Pangeran Haji Redunin Dukung Paslon No. 1 Faisal-Fatrol Bangun Pemerintahan yang bersih

Kota Curup, Beo.co.id– Pasangan Faisal-Fatrol No.1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Prov. Bengkulu 2020, masa bhakti 2021-2026, didukung dan siap dimenangkan keluarga besar Pangeran Haji Redunin & Hajinah Akbar, disampaikan dalam pertemuan diurumah Tua, Keluarga besar Iskandar Zainudin di Desa Kesambe Lama, Curup Timur. (30/10) lalu.

Dukungan mengalir deras dari masyarakat Rejang Lebong, dan keluarga besar Pangeran Redunin dan Pangeran Hajinah Akbar, bersama keturunannya, anak, cucu dan cicit, jelas Marzuki Keng, salah satu tokoh masyarakat dalam pertemuan aktar itu.

Menurut Marzuki, Faisal adalah keluarga Redunin oleh karena itu semua keluarga dan keturunan Redunin. Aliadin, keluarga besar  wajib memenangkan Faisal-Fatrol, disambut suara gemuruh dengan support No. 1.

Diluar dugaan belakangan ini, dukungan terus mengalir mendukung Paslon Faisal-Fatrol, hampir disetiap pertemuannya berlangsung meriah menyatakan dukungan bagi pemenangan Faisal-Fatrol, pada Pilkada Rejang Lebong 2021 – 2026.

Pertemuan yang tak kalah meriahnya, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Fatrolazi, SE di Desa Sindang Jati, dalam pengajian ibu-ibu di Sindang Jati dan Sindang Jaya, semua berjalan meriah kata Mas Koyen, SH kepada awak media ini.

Dan pertemuan ditempat terpisah lanjut Koyen, berlangsung, 31/10, di Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan.

Ini acara silaturrohmi Calon Calon Bupati Rejang Lebong, Dr.H.M.Faisal Manaf .SE.MM.MCDO beserta Ibu dan Partai Koalisi Demokrat, Gerindra, PPP  di posko Purnawirawan TNI di Desa Rimbo Recap yang dihadiri Ketua PEPABRI & Anggotanya.

Ketua Warakauri beserta anggotanya. Ketua Perip beserta anggota bersama Ketua FKPPI beserta anggota, para  purnawirawan, tokoh Agama Alhamdulillah telah dilaksanakan dengan jumlah yang  hadir lebih kurang 250 orang.

Dalam pengamatan Bidik07elangOposisi, peningkatan dukungan tak terbendung terus mengalir dari kehari bergerak dinamis, masyarakat menyadari bahwa pasangan Faisal-Fatrol No. 1, secara terbuka lantang berjanji didepan masyarakat membangun Rejang Lebong, dimulai dari Penegakkan Hukum yang selama ini dirasakan masyarakat Rejang Lebong, sangat timpang.

Dengan meminjam istilah, “hukum tajam kebawah dan tumpul keatas” memang terbukti terjadi di Kabupaten Rejang Lebong, dua puluh tahun terakhir, kasus-kasus yang melibatkan para oknum pejabat teras, “lolos dari jangkauan Hukum”

Disinilah kemarahan masyarakat, dan berpaling kepada pasangan calon yang mau dan bertekad menegakkan supremasi Hukum dimulai dari Pemda Rejang Lebong.

Membangun pemerintahan yang bersih, kompetitip dan tidak jual beli jabatan. ASN, silakan berkompetensi secara professional, yang terbaik akan mendapat kesempatan dalam memegang jabatan, tanpa harus dibeli.

Dan setiap ASN, yang kesempatan memangku jabatan sebagai kepala dinas, kepala kantor atau kepala badan akan diberi target untuk berbuat membangun daerah ini, sesuai visi dan misi Faisal-Fatrol, membangun “Rejang Lebong Hebat” bersih, dengan penegakkan hukum sehat dan bersih, tanpa tebang pilih.

Ini telah disampaikan Faisal-Fatrol, dalam berabagai pertemuannya dengan masyarakat Rejang Lebong. Pemerintahan yang bersih, tidak melakukan praktik KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme), artinya seluruh SDM yang dipakai sebagai pejabat pembantu bupati karena kemampaun, tekad dan kerja keras mengabdi bagi kemajuan pembangunan Rejang Lebong Hebat untuk rakyat.

Bukan mengabdi pada kepentingan Bupati dan Wakil Bupati, apa lagi kepentingan pribadi-pribadi pejabat dan antar pejabat dan kelaurganya. Disinilah masyarakat harus cerdas melakukan pilihan, hanya ditangan pasangan paslon No.1 Faisal-Fatrol, yang membawa visi dan misi ini. (***)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,943PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts