spot_imgspot_img

Kepercayaan Masyarakat, Meningkat Tajam Pada Paslon Faisal-Fatrol No. 1

Kota Curup, Beo.co.id–  Menjelang hari H, minggu-minggu terakhir Nopember 2020, dan memasuki awal Desember kepercayaan masyarakat Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Rejang Lebong 2021-2026, Faisal – Fatrol meningkat tajam, hal ini dibuktikan banyaknya undangan dari desa/ kelurahan untuk bertatap muka secara langsung, bahkan pasangan ini kewalahan membagi-bagi waktunya untuk memenuhi undangan.

Namun, dalam keadaan lelahg sekalipun tetap menghadiri undangan diberbagai desa dan kelurahan setiap harinya, sampai batas akhir 5 Desember 2020 mendatang. Besok, Senin 29 Nopember 2020 akan dilangsungkan tatap muka di rumah Burhama Jambak Hasan, di jalan SDN 11 RT 09 RW 03 Kelurahan Air Putih Baru, sekitar pukul 13. 00 WIB, hal ini dibenarkan Bur, saat dihubungi Jurnalist Bidik07elangOposisi, pkl 21.15 WIB minggu malam Senin.

Menurut Bur, kita lakukan pertemuan dengan warga RT 09, bertempat dirumah kita ini, insyaallah besok habis tengah hari acara akan kita mulai, ujarnya. Menurut Bur Jambak Hasan ini, masyarakat kepengin ketemu langsung dengan Faisal-Fatrol.

Insyaallah lanjut Bur, kami keluarga besar di sini akan mendukung sepenuhnya paslon Faisal-Fatrol, untuk 2021 -2026 paparnya. Menjawab pertanyaan Beo, Bur menjelaskan lebih lanjut sore tadi banyak seali kawqan-kawan kita dari kelurahan tetangga bahkan dari pasar menanyakan jadi atau tidak jadwal pertemuan besok, saya jelas jadi.

Mereka akan turut menghadirinya, dari Air Putih Lama, Rimbo Recap, Air Rambai, Jalan Baru dan Pasar Tengah, saya yakin besok akan akan ramai kawan-kawan bersilaturohmi kesini, dan bertemu langsung dengan Faisal.  Bahkan dari Desa Teladan, juga banyak yang mengontak saya, insyaallah lanjut Bur terlaksana dengan baik, aman dan nyaman, ujarnya.

Dari keterangan dan data dihimpun Jurnalist Bidik07elangOposisi, RT 09, atau tempat pertemuan memiliki 148 KK (kelapa keluarga) atau sekitar lebih kurang 360 mata pilih dengan dua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sepuluh tahun lampau pada Pilkada 2009 RT 09/ RW 03 ini mayoritas dikuasai Paslon Suherman waktu itu. Pada pilkada tahun ini, ada tiga baliho yang menonjol paslon No. 1 Faisal-Fatrol, Paslon No. 3 Syamsul-Hendra dan Paslon No. 4 Fikri – Samuji. Nampaknya, ada tiga kekuatan di RT 09 ini.

Masyarakat berharap paslon No. 1 dan No. 4, karena kedua pasangan paslon ini yangt berani terbuka mengatakan “membangun pemerintahan yang bersih dan anti korupsi, tidak jual beli jabatan” Siapa yang bersih, punya prestasi itu yang akan mendapat priritas jabatan, jika mereka terpilih.

Bahkan Paslon nomor urut 1 Faisal-Fatrol, dalam debatpun sudah menjelaskan terbuka dan lantang, jika mereka diberi kepercayaan oleh masyarakat Rejang Lebong, memenangkan pilkada tahun ini, mereka akan menerapkan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab dan tidak sama sekali adanya pemerintahan balas dendam. Walaupun mereka tidak dipilih oleh para pejabat (asn) aparatur sipil Negara, begitu mereka menang penyusunan pemerintahan bersih diutamakan.

Dan seluruh jabatan-jabatan akan dilelangkan, tapa pilih kasih. Sesuai pangkat dan golongan silakan mengajukan permohonan. Kita akan bangun Rejang Lebong Hebat, dengan pemerintahan yang bersih kata pasangan Faisal-Fatrol, hampir dalamn setiap pertemuannya dengan masyarakat Rejang Lebong. (Beo.co.id/ Gafar Uyub Depati Intan).

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,988PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts