32.9 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021

Gelar Penyerahan Memori, Rosjonsyah “Cek Ulang Jangan Sampai Ada Yang Tertinggal”

LEBONG, BEO.CO.ID - Pemkab Lebong bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga dihadiri oleh jajaran OPD dalam acara penyerahan memory yang dilaksanakan digedung Graha Bina...

Latest Posts

Ketua DPD AMPI Simalungun Bubarkan, Tim Hasim Tumpak Diduga Bagi-Bagi Uang

SIMALUNGUN, Beo.co.id – Detik detik terakhir menjelang Pilkada 9 Desember 2020, Minggu tenang (6/12) sekitar Jam 18, 30 WIB Tim Hasim Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Simalungun, diduga membagi – bagikan uang kepada warga untuk memilih Hasim Tumpak.

Tengah warga lagi menanda tangani absen sebelum menerima uang dari Tim HASIM Tumpak, Kelihatan Komdes Tim Ketang.dok


Dari keterangan warga, awalnya terjadi di jalan Bangun Melintang Karang Bangun, lalu sekitar Jam 18,45 berlangsung di Jalan Bangun Anyer dirumah salah satu ibu rumah tangga berinisial N.

“Sebelumnya telah dikumpulkan KTP dan Kartu Keluarga (KK) langsung diberikan berupa panjar diduga sebanyak RP 50 ribu dan pada hari H nanti akan ditambahkan,” ujar warga yang tak mau ditulis namanya.


Lanjut dia, N, pemilik rumah yang diduga tempat pembagian dan langsung menunjukkan surat tugas dari pasangan calon (Paslon) Bupati HAsim Tumpak disaksikan pihak Panwas Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumatera Utara.


Ketang Selaku Komdas Hasim Tumpak, ditanya tentang pendataan KTP dan KK menjelaskan, “tanya saja Kordinatornya,” tuturnya secara singkat.


Ketua DPD (AMPI) Angkatan Muda Pembaharuan IndonesiaSimalungun, Anton B. Butar Butar mendatangi ke lokasi tempat pembagian uang ke warga dan membubar warga yang berkumpul sedang menunggu giliran penerimaan uang.

Kelihatan fhoto Copi KTP dan Kartu keluarga berserak untuk pembagian uang diduga sebagai Panjar Rp 50.000.


(Tim SHP)

Latest Posts

Don't Miss