spot_imgspot_img

Ketua DPP PN : ”Partai Nusantara Sudah Lolos Verifikasi dan Siap Deklarasi”

JAKARTA, BEO.CO.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara Dr. Suriyanto PD, SH., MH. M.Kn, siap nakodai Partai Nusantara menjadi partai politik yang professional dan memberikan kontribusi yang penting bagi kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Suriyanto kepada Media ini melalui pesan whastapp pada Sabtu, (6/10/2021).

Dia menyampaikan, Kepada seluruh jajaran pengurus Partai Nusantara saya beritahukan bahwa Surat Keputusan (SK) Kemenkumham Partai Nusantara sudah lolos verifikasi dan telah ditanda tangani Mentri di pertengahan bulan Oktober lalu.

“InsyaAllah pada awal minggu depan sudah dapat kita Terima SK Kumham tersebut”, ungkap Dr. Suriyanto PD.

Maka dengan itu, mohon kepada seluruh jajaran pengurus untuk menguatkan kepengurusan di daerahnya masing-masing berhubung waktu untuk kita mendaftar di kpu.

Lebih lanjut Ketua DPP Partai Nusantara menjelaskan, DPP sedang persiapan untuk atribut partai, rakor pusat dan daerah tingkat DPD, serta pembenahan kantor DPP. Sekitar hari senin sudah naik plank di kantor sesuai alamat domisili jakarta barat.

“DPP juga sedang persiapan penyusunan pengurus baku, serta menyusun bentuk kepengurusan lengkap dari tingkat DPD, DPC dan DPAC serta ranting,” tuturnya.

Mari kita bersama sama kembali untuk menjalankan cita-cita dan visi misi partai Nusantara untuk Indonesia maju.

Diberitakan media ini sebelumnya, “ Insha Allah, saya siap menakodai Partai Nusantara menjadi partai politik yang professional dan kompeten sebagai partai masa depan. Menuju ke arah sana, tentunya kami akan menyiapkan kader-kader PN yang berkualitas, memiliki semangat juang, loyal dan matang, untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan,” kata Suriyanto.

Suriyanto meyakini, jika partai politik mampu menyiapkan kadernya dengan baik dan matang, kepemimpinan nasional maupun daerah bisa berjalan dengan baik.

i
“Kami ingin menjadikan Partai Nusantara menjadi partai modern, dengan mempersiapkan kader-kader secara serius, berjenjang dan berkelanjutan.

Suriyanto mengungkapkan, jika partai yang dinakodainya membutuhkan kader-kader yang professional dan kompeten agar menghasilkan output yang maksimal.

“ Bagaimana mungkin fungsi partai politik dapat berjalan jika orang-orang yang ada adalah orang-orang yang tidak kompeten. Kompetensi menjadi prasyarat utama bagi kader partai yang bekerja untuk partai,” ujarnya.

Kendati begitu, Suriyanto juga memaklumi, jika ada yang belum optimal dalam menjalankan fungsi partai.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan tata kembali, dan kita akan lakukan proses kaderisasi dengan baik, kita akan adakan konsolidasi untuk penguatan partai dan pelatihan-pelatihan kinerja,” pungkasnya.

(S. Hadi Purba)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts