29.3 C
Jakarta
Sabtu, April 17, 2021
spot_img

Latest Posts

Kopli Ansori : Wujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera, Lupakan Perbedaan

LEBONG, BEO.CO.ID – Pelaksanaan paripurna DPRD dalam serangkaian penyerahan Bupati dan Wakil Bupati, Kopli Ansori dan Fahrurrozi melalui Ketua Dewan Kabupaten Lebong, Carles Rosen yang digelar ruang rapat dewan berjalan lancar dan kondusif, (1/3/21).
Dalam sambutannya dipengunjung Bupati menyampaikan, demi terwujudnya Lebong “Bahagia dan Sejahtera” dalam visi dan misi dibutuhkan konektivitas serta kerjasama yang baik antara OPD dalam menjalani pemerintahan. Selain itu melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disusun menjadi program strategis daerah.
“Maka itu dibutuhakan kerjasama semua OPD dan elemen lapisan masyarakat,” ujarnya dihadapan undangan yang hadir dalam acara tersebut.
Dia juga menuturkan diakhir, untuk melupakan perbedaan dengan tujuan kebersamaan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat Lebong, tanpa hal itu tak mungkin roda pemerintahan bisa berjalan secara optimal.
“Mari besama-sama membangun lupakan perbedaan untuk mengwujudkan bumi Swarang Patang Stumang yang bahagia dan sejahtera,” tutup bupati Lebong dalam sambutannya dikutip secara singkat.
Terlihat dalam acara tersebut yang turut hadir, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh staf ahli Gubernur Oslita SH, dari FKPD seperti Kapolres, Dandim 0409 Rejang Lebong Kajari, Ketua PN, Ketua PA dan Kepala BPN. Hadir juga Ketua KPU Lebong, Ketua Bawaslu Lebong, Sekda Lebong beserta jajaran Pemkab Lebong, para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pewarta : SB/Vuja

Latest Posts

Don't Miss