28.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021
spot_img

Latest Posts

Makan Mie Sedap, Camat Siantar Turun Antisipasi Penyebaran Covid 19


LAPORAN : SYAM HADI PURBA TAMBAK
SIMALUNGUN, BEO.CO.ID– Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, perlu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu Jaga jarak dan selalu cuci tangan termasuk pakai masker.
Pantauan lapangan dilokasi, Rabu 17 Februari 2021, di Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, pada saat warga menghadiri acara promosi makan gratis Mie Goreng Sedap, ramai dikunjungi warga menunggu antrian pembagian jatah gratis Super Mie Sedap.
Terlihat juga diacara tersebut, Elyanto dan Babinsa Karang Bangun datang ke lokasi tempat pembagian gratis super mie siap saji. Elyanto langsung memberikan arahan kepada warga yang untuk antri, sekaligus menerapkan prokes, jaga jarak jangan berkerumun dan pakai masker.
Camat Elyanto, langsung memberikan arahan kepada tim panitian penyelenggaraan makan mie gratis untuk mengikuti instruksi tentang Prokes menerapakan acara kegiatan tersebut.
“Menjaga kerumunan massa, termasuk kepengurusan izin jika mengadakan keramaian dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19,” imbuhnya kepada para pengunjung.

Babinsa Karang Bangun, Iswan Supriana juga langsung memberikan bimbingan tentang prokes kesehatan kepada masyarakat yang menunggu antrian makan mie sedap gratis.
“Bertujuan sampai melanggar prokes yang telah diberlakukan oleh pemerintah, demi keberlangsungan acara dan selamatan bersama,” katanya dalam mengawali acara tersebut.

Latest Posts

Don't Miss