spot_imgspot_img

Marno Areko : Pesan Singkat Momentum Hari Pahlawan “Dua Poin Jangan Diabaikan”

LEBONG, BEO.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 Novermber 2021. Pejabat sementara (Pjs) Kades Tambang Sawah, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Marno Areko S.Pd.I saat dijumpai dikediamannya berbincangan sore Rabu, (10/11/21) kepada Bidik’07 Elang Oposisi (BEO.CO.ID).

Banner Posko Siaga Covid-19 Desa Tambang Sawah. Dok TS

Menurut Marno Areko mengatakan, bahwa memperingati hari pahlawan 10 November 2021 ada catatan penting yang menjadi prinsip dan wajib diterapkan sehari-hari oleh masyarakat serta dijalankan. Khususnya, untuk wilayah desa Tambang Sawah yang menjadi bagian dari aktivitas pelayanan publik dalam menjalani akitivitas disana.

“Catatan itu kita menghimbau kepada masyarakat Tambang Sawah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berpergian dan juga mengingatkan untuk mengikuti program vaksinasi yang telah berjalan, bagi yang belum untuk segera mendaftarkan diri,” imbuh Marno dimomentum hari pahlawan tengah melawan pandemi Covid-19.

Marno juga memberi motivasi baik pun pesan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya. Hari Pahlawan merupakan salah satu semangat yang harus dijalankan dan diperjuangkan dengan tujuan mengalahkan perkembangan zaman tengah pandemi Covid-19 untuk pemulihan perekonomian masyarakat yang wajib diingatkan untuk kepentingan bersama.

“Justu itu, ada dua poin yang tidak harus ditinggalkan, protokol kesehatan dan vaksinasi yang kini gencar dilakukan pemerintah daerah demi mengwujudkan Lebong bahagia dan sejahtera,” lontar pria beranak dua kepada awak media ini sambil nikmati secakir kopi hangat yang telah dihidangkan.

Lanjut dia, ini juga merupakan salah satu bentuk upaya memperingati hari pahlawan dengan tujuan saling meningatkan dan saling membahu satu dengan yang lain di transisi perjuangan melawan pandemi Covid-19. Sebaliknya perjuangan dan sejarah para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa dan tanah air ini yang patut menjadi contoh.

“Ini perlu jadi contoh dierat pandemi Covid-19, tidak boleh kendor apa lagi tanpa adanya semangat juang. Ayo lawan dengan mengikuti instruksi pemerintah dan semoga kita dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Pewarta : Sbong Keme/Adv

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts