spot_imgspot_img

MTsS Tanjung Genting Tingkatkan Mutu Pendidikan, Antar Jemput Siswa Jadi Prioritas

KERINCI, BEO.CO.ID – Media Elpa, S.Pd.l Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS), Tanjung Genting, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci saat ini berupaya meningkatkan grafik pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

Media Elpa menghimbau kepada wali murid dan orang tua dalam tahun ajaran baru untuk mendaftarkan anaknya, sebagai siswa-siswi di sekolah MTsS Tanjung Genting yang mengutamakan pelajaran agama, akhlak dan budi pekerti sebagai penerus bangsa.

“Dalam waktu dekat ini, saya sebagai Kepsek di MtsS Tanjung Genting akan mengupayakan adanya armada angkutan (kendaraan) untuk antar jemput siswa, guna mempermudah transportasi siswa menuju ke sekolah,” ujar Media Elpa kepada wartawan ini diruang kerjakannya, (17/7/21) lampau.

‎Dilanjutkan Elpa mengatakan, jangan ragu bagi orang tua murid untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah MtsS Tanjung Genting, maka dari pihak sekolah akan berupaya mengwujudkan program angkutan kendaraan antar jemput yang menjadi rencana awal tahun menerimaan siswa baru.

“Kita juga selalu memacu dan mengutamakan mutu pendidikan agama dan akhlak budi pekerti meskipun tenaga pengajar disini berjumblah 18 orang, namun tetap menerapkan kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengajar,” diterangnya.

Di tengah wabah covid 19, kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka selalu mengutamakan protokoler kesehatan seperti 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Sebanyak 76 orang dari berbagai desa di kecamatan gunung kerinci umumnya sebelas desa dimudik untuk masa yang akan datang kami akan memikirkan program antar jemput sekolah,”ulangnya demikian.

Pewarta : Marhen/Adv

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts