spot_imgspot_img

Ojek Gandeng Berjuang Mengais Rezeki, Diatas Jalan Amblas Suka Kayo-Pelabai

LEBONG, BEO.CO.ID – Akses jalan yang menghubung antar desa seperti link jalan Desa Suka Kayo, Kecamatan Lebong Atas menuju ke Desa Pelabai, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, belum bisa dilalui roda empat dan dikeluhkan pengguna jalan.

Sejak amblas jalan penghubung kedua desa tersebut disebabkan hujan deras dan aliran sungai menggerus penyangga jembatan yang terjadi tiga minggu yang lalu lebih tepatnya, Selasa (02/11/2021), dikutif dari PedomanBengkulu.com.

Membuat cerita miris perjuangan ojek gandeng saat melintas di jalan tersebut sedang mengais rezeki mengantar penumpangan yang terpantau oleh Bidik’07 Elang Oposisi (BEO.CO.ID), (24/11/21).

“Kalau lewat situ (Suka Datang-Red) jauh dek, terpaksa putar kalau kesini tujuan kita dekat,” ungkap Jum (40) saat berbincang ringkas kepada wartawan ini.

Dirinya juga mengharapkan ada pembangunan sementara (rehab ringan) dan ia juga meminta kepada pihak yang berwenang untuk melakukan penambahan kayu atau pohon kelapa agar akses jalan bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat.

“Kita minta kepada dinas terkait untuk menambah kayu atau pun pohon kelapa biar bisa dilewati oleh pengguna jalan, ini mujur ada kawan yang melintas bisa membantu,” harapnya diakhir.

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts