28.2 C
Jakarta
Rabu, Mei 19, 2021
spot_img

Latest Posts

Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih Lebong, 17 Februari Masih Tunggu Surat Kemendagri

LEBONG, BEO.CO.IDPersiapan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Bupati dan Wakil bupati (Wabup) Kabupaten Lebong terpilih, Kopli Ansori- Fahrurrozi priode 2021-2024 masih menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin hadapan awak media, dia mengatakan, rencana dan informasi Kementerian Dalam Negeri adalah 17 Februari 2021, itu pun kita masih menunggu surat resminya apakah itu nantinya tanggal 15 atau 16 secara persiapan kita sudah siap.
“Ini adalah murni untuk persiapan yang dimaksud, terknis pelantikannya dilaksanakan gedung rakyat di DPRD disambut dengan resepsi adat dan dibuka oleh ketua DPRD melalaui rapat paripurna pelantikan bupati dan wakil bupati,” ujarnya dijumpai di gedung Graha Bina Praja, Kamis sore (11/2/21).
Sambungnya, setelah itu, kita daring ke Kementerian Dalam Negeri dan kita ketahui bersama gubernur Bengkulu dijabat oleh PLH, yaitu pak Sekda provinsi tentu ini, saya rasa ini akan diambil oleh Kementerian Dalam Negeri untuk pelantikan itu.
“Seandainya kalau itu memang jadi tanggal 17 Februari, kita tunggu saja surat berikutnya,” tuturnya diakhir.

Pewarta : Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss