spot_imgspot_img

Pisah Sambut Kajari Baru Lebong, Diiring Lantunan Khas Rejang

LEBONG, BEO.CO.ID – Pemkab Lebong dalam pelaksanaan pisah sambut Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu baru dan yang lama digelar dirumah dinas Bupati Lebong dikawasan Danau Picung berjalan lancar dan ramah, Kamis (25/2/21).
Dalam pisah sambut Kajari Lebong yang baru langsung disambut oleh Plh Bupati yang juga Sekda Lebong Mustarani Abidin, dengan cara adat Rejang serta diiringi lantunan syair berbahasa rejang. Dalam kegiatan itu terlihat Bupati terpilih dan Wabup terpilih, Kopli Ansori – Fakrurrozi.
Dalam kata sambut Mustarani, ucapan selamat datang kepada Kajari Lebong yang baru, semoga kedepannya jalinan kerjasama Pemkab Lebong dengan Kejari Lebong yang sudah dibangun selama ini tetap berjalan.
“Selamat datang Pak Arief Indra Kusuma Adhi di Kabupaten Lebong, semoga bisa bekerjasama dalam menjalani tugas diwilayah Lebong,” ujarnya.
Tidak lupa juga dalam kesempatan itu dengan Kajari yang lama, telah menjalankan tugas diwilayah Kabupaten Lebong serta mengapresiasi selama bertugas dan diakhir acara diadakan pemberian cinderamata dari OPD sebagai bentuk kenang-kenangan.
“Terima kasih masukkan dan bimbingannya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tuturnya diakhir.
Terlihat dalam acara tersebut dihadir oleh, Ketua DPRD Lebong, Kapolres Lebong, TNI 0409 RL, Ketua PN, Kajari Lebong dan Kepala BPN dan unsur forkompida Kabupaten Lebong serrta jajarannya.

Pewarta : (Vuja-Adv)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,940PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts